Liga Indonesia Persib Bandung Pesta Gol, Djadjang Nurdjaman Belum Puas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2015.

Discuss Persib Bandung Pesta Gol, Djadjang Nurdjaman Belum Puas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung mendulang kemenangan telak atas tim Al Jabbar FC di laga uji coba kemarin (24/4). Skuat arahan pelatih Djadjang Nurdjaman tersebut menang sembilan gol tanpa balas.

    Hat-trick Ilija Spaspojevic dan Rudiyana mewarnai gol Maung Bandung pada laga tersebut. Di mana Djadjang menjadikan laga ini untuk mengasah penyelesaian akhir.

    "Sekali lagi saya katakan uji coba ini tidak ideal, kita tadi tidak mendapat tekanan. Tapi kita memang sulit sekali mencari lawan. Tapi paling tidak kita bisa mengasah penyelesaian akhir yang menjadi masalah di beberapa pertandingan terakhir," jelas Djadjang dilansir laman klub.

    Peramu startegi yang akrab disapa Djanur itu menegaskan, bahwa laga tersebut untuk persiapan melawan New Radiant pada lanjutan AFC Cup. Bahkan, pemain yang diturunkan pada babak pertama merupakan tim yang ingin Djanur mainkan saat bertandang ke Male.

    "Semua ini kita persiapkan untuk menghadapi New Radiant. Kalau tidak ada kendala mereka yang akan menjadi starter," beber pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 itu.

    Susunan Pemain

    I Made Wirawan ('45 M. Natshir, '74 Shahar Ginanjar); Tony Sucipto ('45 Jajang Sukmara), Achmad Jufriyanto ('45 M. Agung Pribadi), Vladimir Vujovic ('45 Abdul Rahman), Supardi ('45 Dias Angga); Firman Utina, Makan Konate ('45 Dedi Kusnandar), Hariono ('45 Taufiq), M. Ridwan ('45 Rudiyana), Atep ('45 Tantan), Yandi Sofyan ('45 Ilija Spasojevic).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Pesta Gol, Djadjang Nurdjaman Belum Puas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page