Liga Indonesia Persib Bandung Rilis Jersey Bernuansa Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 6, 2015.

Discuss Persib Bandung Rilis Jersey Bernuansa Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persib Bandung akan meluncurkan jersey mereka untuk Indonesia Super League (ISL) 2015, Jumat (6/2), di Stadion Siliwangi. Jersey ini memiliki perbedaan mencolok dibandingkan beberapa musim sebelumnya.

    Product Line Manager League Gagaswara mengungkapkan, desain jersey Persib di musim ini banyak perbedaan dibandingkan sebelumnya. Jersey tersebut terinspirasi dari sukses Maung Bandung merengkuh gelar juara Liga Indonesia 1994/95, serta ISL 2014.

    Menurut Gagaswara, diharapkan jersey baru itu bisa memotivasi penggawa Persib untuk mempertahankan gelar yang mereka raih pada musim lalu.

    "Kostum Persib terbaru ini bersifat commemorative, atau perayaan untuk memperingati kemenangan Persib di kompetisi Liga Indonesia pada tahun 1994/1995. Untuk kostum terbaru juga akan dihiasi dengan tulisan tahun 2014/2015 sebagai penanda rilis kostum,” tutur Gagaswara.

    Gagaswara menjelaskan, perbedaan jersey Persib pada musim ini terletak di bagian kerah. Di bagian Kerah terdapat tulisan Pangeran Biru, serta gambar trofi Liga Indonesia di belakang leher, dan kanan bawah.

    Jersey kandang Persib akan didominasi warna biru, sedangkan tandang putih. Sementara jersey ketiga berwarna biru tua. Di jersey ini juga ada garis vertikal yang dihiasi watermark kemenangan Persib di 1995/95 untuk memperingati 20 tahun juara.

    Perusahaan apparel ini akan melepas jersey originial dan replika Persib ke pasar. Jersey original bakal dibanderol dengan harga Rp499 ribu, sementara replika dijual Rp249 ribu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Rilis Jersey Bernuansa Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page