Liga Indonesia Persib Bandung Sambut Baik Wacana Piala Wali Kota Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 24, 2015.

Discuss Persib Bandung Sambut Baik Wacana Piala Wali Kota Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung antusias menyambut wacana bakal digelarnya turnamen Piala Wali Kota Bandung 2016. Turnamen itu digagas oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, untuk mengisi kekosongan kompetisi di Indonesia saat ini.

    Rencananya, selain Persib ada beberapa klub Indonesia Super League (ISL) lainnya yang juga akan diundang dalam turnamen tersebut. "Ketika Pak Wali (Ridwan Kamil) merencanakan seperti itu, kami sambut dengan baik," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib.

    Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menuturkan, turnamen seperti itu sangat dibutuhkan di tengah ketidakpastian kompetisi. Apalagi, Persib ingin memperbaiki prestasi buruk mereka di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

    SIMAK JUGA
    Pemain Persib Bandung Kembali Galau
    Konsisten Jalankan Program, Persib Bandung Kembali Uji Coba
    Latihan Persib Bandung Makan Korban

    "Kami tidak berpuas diri apa yang sudah diraih di tahun 2015. Dan di 2016, kami harus bangkit lagi dari satu turnamen kemarin yang gagal total," tegasnya.

    "Mudah-mudahan kompetisi jalan sehingga kita bisa lebih baik lagi, dan saya ingin ada talenta Bandung atau Jabar (Jawa Barat) yang bergabung dengan Persib," harapnya.

    Di sisi lain, Djanur mengungkapkan timnya membatalkan agenda uji coba yang rencananya bakal digelar, Jumat (25/12) nanti. "Tidak jadi, itu untuk menghormati Hari Raya Natal," pungkasnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Sambut Baik Wacana Piala Wali Kota Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page