Liga Indonesia Persib Bandung Sepakat Kerja Sama Dengan FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 9, 2016.

Discuss Persib Bandung Sepakat Kerja Sama Dengan FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung memastikan menjalin kesepakatan untuk bekerja sama dengan klub Italia, FC Internazionale. Hal itu diungkapkan direktur utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, melalui akun twitternya @glennpersib.

    "2016 adalan momen untuk membangun kembali pondasi persibpersib sebagai klub profesional terbaik. Bulan ini (Januari 2016) persibpersib kerja sama dengan intermilanintermilan akan lakukan pembinaan dan pelatihan pemain dan pelatih," kicau Glenn, Jumat (8/1).

    Lebih lanjut, Glenn mengungkapkan salah satu langkah awal dalam program kerja sama ini adalah mengirimkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, untuk menimba ilmu kepelatihan di klub yang dipimpin pengusaha Indonesia, Erick Thohir, itu.

    SIMAK JUGA
    14 Januari, Djadjang Nurdjaman Tinggalkan Persib Bandung
    Djadjang Nurdjaman: Performa Persib Bandung Belum Normal
    Manajemen Persib Bandung Rapat Agenda Turnamen

    "Minggu depan coach Djadjang Nurdjaman akan diberangkatkan ke Italia untuk pelatihan coaching. Program untuk Djanur meliputi Knowledge of Methodology of the Inter Milan Academy with specific reference of U16-U19. Sebelum keberangkatan Djanur, kami akan melakukan press conference bersama Inter," bebernya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Djadjang akan bertolak ke Italia pada 14 Januari nanti. Rencananya, jumpa pers keberangkatan pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 itu bakal digelar di Jakarta, 13 Januari 2016.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Sepakat Kerja Sama Dengan FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page