Liga Indonesia Persib Bandung Siapkan Strategi Alternatif Untuk Lawan New Radiant

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2015.

Discuss Persib Bandung Siapkan Strategi Alternatif Untuk Lawan New Radiant in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung tak ingin kecolongan dalam lawatannya ke markas New Radiant SC pada lanjutan grup H Piala AFC 2015 di Stadion Male, 29 April nanti. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan salah satu cara untuk memenuhi target tiga poin di laga itu adalah dengan menyiapkan strategi alternatif.

    Mengingat, New Radiant dipastikan telah mengetahui gaya permainan tim Maung Bandung. Maklum, kedua tim sudah bertemu di pertemuan pertama saat dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 25 Februari lalu. Ketika itu, Atep dan kawan-kawan berhasil menang telak dengan skor 4-1.

    "Kami sudah siapkan strategi lain. Karena, kalau bermain away tentunya kami berbekal strategi lain, kami tidak terlalu terbuka. Ini laga away banyak faktor yang bisa terjadi. Cuaca, lapangan, dan lainnya," ucap Djadjang, seperti dilansir laman resmi klub.

    Lebih lanjut, Djadjang pun optimistis timnya bisa memenuhi target tiga poin di laga itu guna memastikan diri lebih cepat lolos sebagai juara grup. "Cuaca? Kami sudah berupaya di sini untuk aklimatisasi. Lumayan kami bisa menggelar empat kali latihan di siang hari. Artinya sebagai antisipasi untuk itu," bebernya.

    Sementara ini, Persib masih memuncaki klasemen grup H dengan delapan poin dari empat laga yang telah dilakoni. Sementara New Radiant berada di peringkat ketiga dengan nilai empat juga dari empat pertandingan yang telah dijalani.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Siapkan Strategi Alternatif Untuk Lawan New Radiant
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page