Liga Indonesia Persib Bandung Siapkan Tim Usai Lebaran

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 15, 2015.

Discuss Persib Bandung Siapkan Tim Usai Lebaran in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pemain Persib Bandung kembali dikumpulkan manajemen tim pada sebuah acara buka puasa bersama di salah satu restoran di Bandung, Selasa (14/7). Pada kesempatan itu, manajemen bersama pemain dan pelatih juga membicarakan kelangsungan tim yang akan berpartisipasi pada turnamen Piala Indonesia Satu (PIS).

    Seperti diketahui, Persib juga ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah untuk babak penyisihan. Persiapan tim pun akan segera dilakukan.
    "Kita tim masih utuh, turnamen Piala Indonesia Satu maupun yang lainnya kita akan siapkan. Kita akan persiapkan abis Lebaran, tapi kita lihat keputusannya nanti seperti apa," kata Zaenuri Hasyim, komisaris PT Persib Bandung Bermartabat dikutip Simamaung.

    Hal senada juga dituturkan manajer Persib, Umuh Muchtar. Namun, Umuh menegaskan persiapan tim juga masih menunggu kepastian dari penyelenggaraan PIS. Pasalnya, pihak promotor Mahaka Sport and Entertainment juga masih harus meminta rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Kendati sebelumnya mereka sudah mendapatkan surat dukungan dari BOPI dan rekomendasi dari PSSI.

    "Kita lihat dulu persiapan mereka (PIS) bagaimana? Kita nggak akan menyiapkan tim kalau mereka belum pasti," tegas Umuh.

    Rencananya, pihak Mahaka masih akan menunggu kepastian jumlah peserta hingga 15 Juli 2015. Turnamen tersebut dijadwalkan mulai digelar pada 15 Agustus mendatang.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Siapkan Tim Usai Lebaran
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page