Liga Indonesia Persib Bandung Sudah Dapatkan Suksesor Djadjang Nurdjaman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2016.

Discuss Persib Bandung Sudah Dapatkan Suksesor Djadjang Nurdjaman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Djadjang Nurdjaman akan terbang ke Italia dalam waktu dekat untuk menimba ilmu bersama raksasa Serie A, FC Internazionale. Kepergian pelatih yang karib disapa Djanur itu membuat manajemen harus segera mendapatkan pengganti.

    Tentang siapa pengganti dari Djanur, yang bersangkutan pun membeberkan kalau dirinya sudah mengetahuinya. Hanya saja, ia masih menutup rapat tentang siapa sosok yang bakal jadi nakhoda tim Maung Bandung selanjutnya.

    "Saya sendiri sudah tahu, tapi bukan kapasitas saya untuk menyampaikan itu. Yang pasti pengganti untuk saya sudah ada," ungkap Djanur penuh rahasia dikutip Simamaung.

    SIMAK JUGA
    Pemain Persib Sedih Ditinggal Djadjang Nurdjaman
    Tony Sucipto: Mental Juara Persib Tak Hilang
    Djadjang Nurdjaman Siap Bawa Persib Berprestasi Di Asia

    Sejumlah nama dikaitkan untuk segera merapat mengawal Hariono dan kawan-kawan. Dejan Antonic sampai Arcan Iurie disebut bakal jadi pengganti Djanur. Untuk Dejan, publik Bandung memang cukup menginginkannya karena dikenal memiliki kualitas dalam memoles pemain.

    Manajemen disebut Djanur punya otoritas sepenuhnya dalam menentukan pelatih baru Persib, sayang Djanur benar-benar tidak mau memberi sedikit pun petunjuk tentang sosok pengganti dirinya.

    "Mereka (manajemen) yang menentukan, nanti saja. Tapi sudah ada namanya dan itu dengan beberapa pertimbangan tentunya," kata Djanur. "Nanti saja sekalian (jumpa pers), yang penting sudah ada namanya," tandas pelatih asal Majalengka itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Sudah Dapatkan Suksesor Djadjang Nurdjaman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page