Liga Indonesia Persib Bandung Sudah Lama Incar Ilija Spasojevic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Persib Bandung Sudah Lama Incar Ilija Spasojevic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah menunggu lama untuk striker asing yang dibutuhkan, Persib Bandung akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Ilija Spasojevic. Bomber asal Montenegro yang pada awalnya jadi bagian Pelita Bandung Raya.

    Spaso sendiri bukan sosok yang segar jadi incaran pelatih Djadjang Nurdjaman. Sebagaimana eks PSM Makassar dan Putra Samarinda itu memang sudah masuk daftar bidikan Persib sejak kompetisi Indonesia Super League 2014 usai.

    Djanur, sapaan akrab Djadjang, mengakui bahwa Maung Bandung kalah cepat dari PBR untuk mengikat Spaso. Karena sempat berkonsentrasi untuk mengamankan tanda tangan dari top skorer ISL 2014, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne.

    "Dari awal kan kita melakukan perburuan dua pemain asing, Pacho (Kenmogne) dan Spaso. Tapi ketika Pacho berlangsung alot, Spaso keburu ke PBR. Tentu senang saat ini kita punya striker asing," ungkap Djanur dikutip situs resmi Persib.

    Kualitas striker berusia 27 tahun itu tak diragukan oleh Djanur. Sebagaimana ia mampu mengemas sepuluh gol untuk Pusam musim lalu dan sepuluh gol pada ISL 2013. Rencananya, Spaso akan langsung diturunkan Djanur pada turnamen Segitiga Ciamis kontra PSGC Galuh Ciamis, Selasa (24/3) esok.

    "Kriterianya sesuai dengan kebutuhan tim, kuat dan berpengalaman di ISL. Gol di klub sebelumnya juga lumayan dan kita akan turunkan dia saat lawan PSGC besok," tegas mantan arsitek Pelita Jaya itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Sudah Lama Incar Ilija Spasojevic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page