Liga Indonesia Persib Bandung Tak Akan Beri Boaz Solossa Kebebasan Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 23, 2015.

Discuss Persib Bandung Tak Akan Beri Boaz Solossa Kebebasan Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, meyakinkan skuat asuhannya tak akan mengulangi kesalahan saat menghadapi Pusamania Borneo FC pada leg kedua perempat-final Piala Presiden 2015. Kesalahan itu terjadi di lini pertahanan skuat Pangeran Biru.

    Seperti diketahui, pada leg pertama Persib harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas PBFC, dengan skor akhir 3-2. Gol cepat Ilija Spasojevic dibalas dua gol Boaz Solossa dan satu dari Arpani sebelum diperkecil oleh sontekan Vladimir Vujovic. Dua gol dari Boaz tersebut rupanya menarik perhatian Djadjang.

    "Ya kami tahu itu, ternyata kemarin ada kesalahan penjagaan sehingga Boaz bebas, kali ini itu tak akan terjadi," kata Djadjang, saat ditemui di mes Persib, Selasa (22/9).

    Melihat kualitas Boaz, Djadjang akan mengistruksikan para pemainnya untuk lebih mewaspadai pergerakan pemain asal Papua tersebut. Namun, ia memastikan Boaz tak akan mendapat penjagaan khusus dari Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan.

    "Sudah sering kami bertemu dengan pemain yang melebihi Boaz sekalipun, tapi kami tak pernah melakukan penjagaan khusus. Paling tidak, siaga satu lah, artinya akan lebih mewaspadai dia," jelasnya.

    Di saat yang hampir bersamaan, hal senada juga diutarakan penyerang Maung Bandung, Tantan. Pemain bernomor punggung 82 ini pun menyoroti dua gol yang diciptakan Boaz ke gawang I Made Wirawan.

    "Boaz sih yang perlu diwaspadai, soalnya kemarin gol-gol Boaz juga istilahnya, dia tidak ditempel, jadi leluasa untuk mencetak gol," tegas Tantan. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Tak Akan Beri Boaz Solossa Kebebasan Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page