Liga Indonesia Persib Bandung Tak Hanya Ditargetkan Juara Piala Bhayangkara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2016.

Discuss Persib Bandung Tak Hanya Ditargetkan Juara Piala Bhayangkara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persib Bandung tidak hanya membidik gelar juara di turnamen Piala Bhayangkara, tapi juga di sejumlah event yang diikuti Pangeran Biru dalam satu musim ini.

    Hal itu ditegaskan komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono saat menyampaikan sambutan dalam perayaan HUT Persib ke-83 yang digelar secara sederhana.

    "Selamat ulang tahun ke-83 kepada Persib. Kami dari manajemen mendoakan di usia ini mudah-mudahan makin jaya, tim makin solid,” kata Kuswara.

    SIMAK JUGA
    Deretan Klub Juara Turnamen Setelah PSSI Dibekukan
    Dejan: Turnamen Hanya Hadirkan 'Bum Bam Bum'
    Juan Belencoso Ingin Menangkan Gelar Bersama Persib

    "Mudah-mudahan turnamen mendatang Persib bisa menjadi juara, tidak hanya Bhayangkara. Kekompakan tim tetap terjaga, dan senantiasa langkah Persib diberikan kemudahan.”

    Tekad meraih gelar juara juga disampaikan pemain muda Febri Hariyadi, dan rekrutan musim ini David Laly. Febri dan David berharap Maung Bandung bisa meraih kesuksesan di usia ke-83.

    "Harapannya bisa memberikan yang terbaik yang terbaik untuk Persib. Semoga terus sukses, dan bisa terus menjadi kebanggaan Jawa Barat, dan Bandung khususnya. Target terdekat di Bhayangkara, mudah-mudahan kita juara, dan jadi kado di usia ke-83 ini,” ucap Febri.

    "Di tahun pertama ini pastinya ingin mempersembahkan gelar juara. Semoga di ulang tahun kali ini Persib bisa lebih baik lagi, bisa mendapatkan juara Piala Bhayangkara. Juara di Piala Bhayangkara akan kado terindah buat Persib," tambah David. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Tak Hanya Ditargetkan Juara Piala Bhayangkara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page