Liga Indonesia Persib Bandung Tak Targetkan Ilija Spasojevic Jumlah Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2015.

Discuss Persib Bandung Tak Targetkan Ilija Spasojevic Jumlah Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tak memberi target jumlah gol kepada striker anyar, Ilija Spasojevic. Ketajaman Spasojevic akan mulai diuji saat Persib menjamu Semen Padang pada laga perdana Indonesia Super League (QNB League) 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (4/4).

    "Harapannya kepada Spasojevic cukup tinggi, untuk mampu menjadi mesin gol, namun saya tidak ingin mematok jumlah gol," kata Djadjang, saat jumpa pers di Graha Persib, Jumat (3/4).

    Pelatih yang akrab disapa Djanur itu pun menjelaskan alasannya tak ingin mematok jumlah gol kepada Spasojevic. Menurutnya, hal ini akan menambah beban bagi sang pemain itu sendiri.

    "Menjadi mesin gol sudah menjadi beban, ini (target gol) bisa memberi beban lagi," tutur Djanur.

    Selain itu, Djanur pun memuji proses adaptasi penyerang asal Montenegro itu yang berjalan cukup cepat. "(Spasojevic) cukup cepat beradapatasi, karena dia juga sudah mengetahui gaya permainan Persib," bebernya.

    Sebelumnya, Djanur sudah melakukan seleksi 15 pemain untuk mengisi lini depan. Namun dari seleksi tersebut, dia menilai tak ada satu pun yang memenuhi kriteria pelatih kelahiran Majalengka tersebut.

    Spasojevic sendiri merupakan rencana cadangan dari Persib yang awalnya membidik Emmanuel "Pacho" Kenmogne. Hingga akhirnya pada pertengahan Maret lalu ia bisa didatangkan Persib secara resmi dari Pelita Bandung Raya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Tak Targetkan Ilija Spasojevic Jumlah Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page