Liga Indonesia Persib Bandung Tampil Di Liga Champions Asia Lewat Jalur Play-Off

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 2, 2014.

Discuss Persib Bandung Tampil Di Liga Champions Asia Lewat Jalur Play-Off in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juara Indonesia Super League 2014, Persib Bandung, dinyatakan bakal tampil di Liga Champions Asia tahun depan lewat jalur play-off. Hal tersebut dipastikan pada rapat Komite Eksekutif AFC yang berlangsung 29-30 November 2014, di Filipina.

    Harus bertarung memperebutkan jatah play-off tentu tak mudah, namun jika Maung Bandung gagal, mereka masih memiliki kesempatan lain untuk berkiprah di Asia. Tim besutan pelatih Djadjang Nurdjaman itu akan otomatis terlempar ke Piala AFC jika mereka gagal di fase play-off, dan bergabung dengan runners-up ISL 2014, Persipura Jayapura.

    "Mudah-mudahan Persib lolos play-off. Kita berharap seperti itu. Namun, apabila tidak lolos akan bersama Persipura bermain di Piala AFC," kata sekretaris jenderal PSSI, Joko Driyono.

    Siapa lawan dari Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan baru akan diketahui pada 11 Desember mendatang. Di mana akan diadakan pengundian untuk Piala AFC dan Liga Champions Asia di kantor pusat AFC, di Kuala Lumpur, Malaysia.

    "Drawing akan dilakukan di Malaysia. Jadi setelah itu akan tahu siapa yang akan menghadapi Persib di play-off nanti," ulas Joko.

    Saat ini, Indonesia berada di peringkat ke-18 dari 46 negara yang dinilai untuk, serta peringkat ketujuh zona penilaian Asia Timur. Hal tersebut lah yang menjadi patokan berapa jatah tiap negara bisa mengirim wakilnya bertarung di kompetisi antarklub Asia.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Tampil Di Liga Champions Asia Lewat Jalur Play-Off
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page