Liga Indonesia Persib Bandung Terancam Tanpa Zulham Zamrun Untuk Piala Presiden

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 28, 2015.

Discuss Persib Bandung Terancam Tanpa Zulham Zamrun Untuk Piala Presiden in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung terancam tanpa Zulham Zamrun di turnamen Piala Presiden yang akan bergulir pada 30 Agustus mendatang. Itu karena Persipura Jayapura sebagai klub yang dibela Zulham sebelumnya tak juga mengeluarkan surat izin untuk eks Mitra Kukar tersebut membela Maung Bandung.

    Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelenggara Piala Presiden memberikan tenggat waktu hingga Jumat (28/8) siang pukul 12.00 WIB, untuk melengkapi persyaratan yang diperlukan klub bersangkutan. Pun dengan pemain asing, persoalan KITAS melanda beberapa pemain asing yang baru saja direkrut klub khusus untuk Piala Presiden.

    "Seluruh pemain Persib termasuk asing siap tak ada masalah, hanya Zulham saja yang saat ini masih bermasalah karena tidak ada surat dari Persipura," kata Djadjang Nurdjaman pelatih Persib, Kamis (27/8) malam. "Tapi sekarang sedang diusahakan, diberi waktu sampai besok siang semoga bisa dibereskan," tambahnya.

    Hasani Abdulgani selaku CEO Mahaka menjelaskan bahwa klub harus mematuhi regulasi yang ditetapkan oleh mereka. Seperti peminjaman pemain yang harus mendapat surat izin dari klub pemilik dan adanya KITAS bagi setiap pemain asing.

    "Sebenarnya kami sudah memberitahukan sejak awal, memberikan tenggat waktu hingga tanggal 20 (Agustus), kami pun memberikan kelonggaran sampai hari ini tanggal 27. Pendaftaran terakhir hingga esok siang," kata Hasani. "Dari 16 tim, sepuluh tim bermasalah dengan pemain asing mereka," tandas Hasani.

    Tim yang tak mengalami kendala dengan KITAS pemain asing antara lain Mitra Kukar, PSM Makassar (tanpa pemain asing), Persib Bandung, Arema Cronus, Persebaya Surabaya dan Bali United (tanpa pemain asing). PSGC Ciamis, yang sudah mengontrak tiga pemain asing, kemungkinan hanya bisa menggunakan Osas Saha. "Kita mungkin akan cari pengganti dari lokal saja, karena asing hanya Osas yang bisa," kata Erwan Darmawan, pihak manajemen PSGC.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Terancam Tanpa Zulham Zamrun Untuk Piala Presiden
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page