Liga Indonesia Persib Bandung Vs Mitra Kukar: Ketajaman Lini Depan Mitra Kukar Jadi Ancaman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 19, 2016.

Discuss Persib Bandung Vs Mitra Kukar: Ketajaman Lini Depan Mitra Kukar Jadi Ancaman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung bakal menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (18/6) malam. Menjelang laga ini, tim tuan rumah sedang dalam sorotan lantaran penampilan mereka yang dianggap kurang memuaskan dalam enam laga yang telah dijalani.

    Bahkan, Persib harus menelan malu lantaran ditaklukkan Bhayangkara Surabaya United dengan skor telak 4-1, pada laga sebelumnya. Imbasnya, pelatih Dejan Antonic memutuskan untuk mengundurkan diri dari tim.

    Sehingga pada laga nanti, tim Maung Bandung bakal ditangani caretaker pelatih, Herrie Setyawan. Bisa dibilang, Mitra Kukar bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

    SIMAK JUGA
    Vladimir Vujovic: Persib Dalam Posisi Berbahaya
    Mitra Kukar Waspadai Vladimir Vujovic
    Sergio Van Dijk Absen Hadapi Mitra Kukar

    Mengingat, saat ini tim Naga Mekes menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di ISC A. Persib yang sedang krisis kepercayaan diri diperkirakan bakal bekerja keras untuk membongkar pertahanan tim yang dilatih Subangkit itu.

    Selain itu, yang harus diwaspadai Atep dan kawan-kawan adalah soal ketajaman lini depan tim tamu yang bisa menjadi ancaman di laga nanti. Menyusul, dua striker asing Mitra Kukar, Alan Leandro Pinheiro dan Marlon Da Silva, saat ini menjadi salah satu duet tersubur di ISC A.

    Alan Leandro sudah mengemas empat gol, sementara Marlon sudah mengoleksi dua gol. Belum lagi, ada pemain sayap Septian David Maulana yang sejauh ini sudah mencetak dua gol.

    Ironisnya, hal itu berbanding terbalik dengan kondisi yang sedang dialami tim tuan rumah. Pasalnya, hingga saat ini barisan depan Persib belum menunjukkan ketajaman mereka.

    Dua penyerang lokal, Samsul Arif Munip dan Tantan, masing-masing baru melesakkan satu gol. Ditambah, winger David Laly, yang juga baru mencetak satu gol. Sementara penyerang asing Juan Carlos Rodriguez Belencoso, yang sebelumnya diharapkan menjadi mesin gol, justru masih majal hingga pekan keenam.

    Kehadiran Sergio Van Dijk juga belum bisa memecah kebuntuan tim, dan pada laga nanti dipastikan absen lantaran masih dalam pemulihan cedera. Justru bek asing, Vladimir Vujovic, menjadi yang tersubur setelah mampu mencetak dua gol.

    Pada laga nanti, yang menjadi musuh terbesar Persib sebenarnya adalah diri mereka sendiri. Ya, para penggawa Persib harus bisa mengembalikan kepercayaan diri mereka di tengah derasnya tekanan yang ada. Jika melihat materi pemain, sebenarnya Persib masih mampu untuk bersaing di papan atas, bahkan di jalur juara.

    Herrie pun diharapkan bisa memberikan sentuhan ajaibnya pada laga nanti, sehingga tim kesayangan Bobotoh bisa menang pada laga nanti. Kemenangan melawan Mitra Kukar setidaknya bisa membangkitkan rasa percaya diri dan motivasi tim Maung Bandung yang saat ini masih terpuruk di posisi ke-14 klasemen sementara.


    [​IMG]

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Vs Mitra Kukar: Ketajaman Lini Depan Mitra Kukar Jadi Ancaman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page