Liga Indonesia Persib Bandung Waspadai Kebangkitan Lao Toyota FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Persib Bandung Waspadai Kebangkitan Lao Toyota FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung bakal menjamu Lao Toyota FC pada lanjutan grup E Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (18/3) esok. Pada laga ini, tim Maung Bandung menargetkan bisa meraih poin penuh.

    Meski begitu, Firman Utina dan kawan-kawan tetap tak ingin menganggap remeh tim yang saat ini menjadi juru kunci grup E itu. "Kami tetap patut waspada meskipun posisi teratas klasemen sementara. Mereka pasti punya motivasi untuk bangkit, karena tidak mau kalah atau imbang lagi," kata Emral Abus, dalam jumpa pers jelang laga, Selasa (17/3).

    Emral menambahkan, seluruh elemen tim Persib sudah sepakat untuk menjadi juara grup E. Itu supaya, di babak berikutnya mereka bisa bertindak sebagai tuan rumah.

    Sementara itu, Firman mengakui sudah cukup mengenal dengan tipe permainan yang diterapkan pelatih Lao, David Booth. Maklum, sebagai pemain yang menjadi langganan timnas Indonesia, Firman beberapa kali pernah menghadapi timnas Laos ketika ditangani Booth.

    "Pelatihnya cukup lama menangani timnas Laos. Pelatih ini punya cara bagus memotivasi pemain, saya rasa ini yang harus diantisipasi," ujar pemain bernomor punggung 15 itu.

    Meski begitu, mantan penggawa Sriwijaya FC itu menegaskan timnya tidak ingin terlalu memikirkan persoalan tim Lao. "Kami fokus pada tim sendiri saja dulu," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Waspadai Kebangkitan Lao Toyota FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page