Liga Indonesia Persiba Balikpapan Bawa Rahel Radiansyah Ke Tenggarong

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 23, 2016.

Discuss Persiba Balikpapan Bawa Rahel Radiansyah Ke Tenggarong in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker mungil Rahel Radiansyah masuk ke dalam skuat Persiba Balikpapan yang dibawa ke Tenggarong untuk menjalani pertandingan melawan Mitra Kukar, Jumat (24/6), pada pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Rahel sebelumnya absen ketika dikalahkan Bhayangkara Surabaya United 2-0 akibat dibekap cedera. Penyerang Beruang Madu itu kini sudah dinyatakan bugar, dan dimasukkan ke dalam daftar 18 pemain yang bertolak dari Balikpapan kemarin.

    Kehadiran Rahel setidaknya bisa menutup krisis barisan depan Persiba dengan absennya Oktovianus Maniani dan Heri Susanto. Kedua pemain tersebut absen, karena menjalani sanksi akumulasi kartu.

    Rahel bakal mendapat sokongan Syamsir Alam dan striker Pra PON Papua Barat Melkior Leideker Majefat yang turut dibawa pelatih Jaino Matos ke Tenggarong. "Kita kasih kesempatan buat Melky,” ujar gelandang merangkap asisten pelatih Bima Sakti.

    SIMAK JUGA
    Jaino Kecewa Dengan Kepemimpinan Wasit
    Teles Terancam Absen Lawan Bhayangkara SU
    Sering Dicadangkan, Gideon & Syamsir Pantang Menyerah

    Selain Okto dan Heri, Persiba juga tak diperkuat bek Ledi Utomo dan gelandang Siswanto. Ledi absen akibat akumulasi kartu. Sedangkan bagi Siswanto, ini kali kedua ia tidak dibawa ke laga tandang setelah sebelumnya di duel kontra Madura United FC.

    Sementara gelandang jangkar Persiba asal Brasil Antonio Teles, rupanya masih menyimpan kekesalannya, atas kepemimpinan wasit saat dikalahkan Bhayangkara United 0-2 di stadion Parikesit, Sen in (20/06) lalu.

    Pemain yang terpaksa duduk dibangku tribun karena mengalami cedera dan hanya menyaksikan rekan-rekannya bertanding itu menilai kepemimpinan wasit tidak adil dan merugikan Persiba. Dia pun berharap kejadian itu tak terulang di Tenggarong.

    "Saya tidak suka komentar-komentar soal wasit, tapi baru kali ini saya merasa tim kita dirugikan. Pelanggaran yang dia berikan ke Surabaya benar-benar tidak terjadi, dan setelah mereka berhasil cetak gol, pemain hilang konsentrasi,” ujarnya. (gk-54)

    Berikut skuat Persiba yang diboyong ke Tenggarong:

    Alfonsius Kelvan, Yoewanto Setya Beny, Abdul Rahman, Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samad, Abdul Aziz, Bima Sakti, Kurniawan Karman, Shohei Matsunaga, Fengky Turnando, Asep Budi, Antonio Teles, Rahel Radiansyah, Absor Fauzi, I Gusti Rustiawan, Vinicius Reis, Syamsir Alam, Melkior Leideker Majefat.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Bawa Rahel Radiansyah Ke Tenggarong
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page