Liga Indonesia Persiba Balikpapan Coret Markus Haris Maulana & Aldaeir Makatindu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2016.

Discuss Persiba Balikpapan Coret Markus Haris Maulana & Aldaeir Makatindu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persiba Balikpapan akhirnya mencoret mantan kiper tim nasional Indonesia, Markus Haris Maulana, dan eks penggawa Pusamania Borneo FC, Aldaeir Makatindu. Hal itu disampaikan langsung asisten pelatih Persiba, Bima Sakti.

    "Jadi kalau masalah Markus tim pelatih tidak merekomendasikan, karena kami ingin memberi kesempatan kepada pemain muda yang masih punya masa depan lebih seperti kiper muda (Kuniawan Kartika) Aji," ujar Bima.

    Pelatih asal Balikpapan itu mengungkapkan, Persiba juga mendatangkan kiper PON Kaltim, Dwi Yudha, yang diharapkan bisa segera bergabung. Karena saat ini Yudha sedang menjalani pendidikan setelah diterima sebagai anggota TNI.

    SIMAK JUGA
    Aldair Makatindu Terancam Dicoret Persiba
    Persiba Hanya Main Imbang Dengan PON Kaltim
    Persiba Tak Pasang Target Muluk Di ISC A

    "Kami berharap mungkin paling lama bulan depan bisa bergabung karena dia kan harus pendidikan dulu. Pengurus Persiba sudah minta izin, yang penting saat pelaksanaan PON dia dikembalikan ke tim PON Kaltim," terangnya.

    Jebolan Primavera itu mengatakan, saat ini kiper yang sudah pasti menjadi skuat Beruang Madu di Indonesia Soccer Championship (ISC) A, baru Kurniawan Kartika Aji.

    "Jadi nanti Alfonsius (Kevlan), Dwi Yudha, dan (Yoewanto) Beny (Setya) masih bersaing," bebernya.

    Sedangkan Aldaeir terpaksa dicoret karena mengalami cedera serius dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pemulihan. "Jadi kami cari pemain yang benar-benar siap dan sudah dicek juga oleh tim medis. Waktunya sudah mepet dan kami cari pemain yang sudah jadi," terangnya.

    Sementara mantan pemain Pra PON Papua Barat Merkior Ledeker Majefat yang tak terlihat mengikuti latihan, Senin (25/04) sore, di Pantai Le Grandeur, statusnya juga masih dipertimbangkan.

    "Masih kami bicarakan dengan pengurus karena harus alih status, kemungkinan kami kasih kesempatan. Dia tidak ikut latihan karena sedang ada urusan dengan manajemen," pungkas Bima.(gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Coret Markus Haris Maulana & Aldaeir Makatindu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page