Liga Indonesia Persiba Balikpapan Gagal Datangkan Adam Alis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 25, 2016.

Discuss Persiba Balikpapan Gagal Datangkan Adam Alis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong mengungkapkan, mereka gagal mendapatkan Adam Alis dan Rahmad Afandi, kendati sebelumnya sudah melakukan negosiasi untuk memperkuat Beruang Madu di Piala Gubernur Kaltim.

    Edu mengungkapkan, Adam dan Rahmad sebelumnya sudah menyatakan siap bergabung dengan Persiba. Hanya saja, imbauan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) terkait boikot turnamen telah mengubah situasi.

    "Rahmad Afandi saya sudah saya tawar, ok. Begitu berangkat, dia bilang, 'Coach saya minta maaf, karena saya komitmen sama APPI'. Hampir semua,” keluh Edu, sapaan Eduard.

    SIMAK JUGA
    Bek Timnas Liberia Bikin Eduard Tjong Terpincut
    Eduard Tjong Kesal Bek Asing Tak Disiplin
    Aksi Boikot Turnamen Ganggu Persiba Balikpapan

    "Begitu juga Adam Alis. Dia mau ke sini, tapi kalau ditegur sama APPI, dia berhenti. Kalau kita bayar kan rugi. Kecuali David Lali, Kim Kurniawan dan Rahmad Hidayat yang memilih bergabung dengan Persib [Bandung], Ikut Dejan [Antonic].”

    Edu menambahkan, imbauan yang dikeluarkan APPI telah membuat dirinya kesulitan mencari pemain di level Indonesia Super League (ISL). Menurutnya, saat ini Persiba membutuhkan penyerang, karena hanya memiliki Eddie Boaya Foday.

    "Memang yang kita butuhkan striker. Saya lagi mencari, tidak gampang, karena sebagian pemain hubungannya dengan APPI. Itu yang bikin saya susah,” kata pelatih asal Solo tersebut.

    "Terpaksa kita lihatlah. Sekarang saya tidak bisa lagi hadapi pemain yang punya nama. Kita lihat di Divisi Utama yang kira-kira punya naluri gol.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Gagal Datangkan Adam Alis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page