Liga Indonesia Persiba Balikpapan Gasak Bontang FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Gasak Bontang FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persiba Balikpapan memetik kemenangan telak 4-0 atas Bontang FC dalam pertandingan uji coba di Stadion Parikesit, Sabtu (28/3) malam WIB. Seluruh gol diciptakan di babak pertama.

    Keempat gol yang dilesakkan ke gawang Bontang FC masing-masing dicetak melalui Bayu Pradana pada menit kedua dan 17, serta Ansu Toure (21) dan I Made Wirahadi (24). Meski meraih kemenangan besar, pelatih persiba Eddy Simon Badawi masih kurang puas melihat penampilan anak asuhnya, khususnya di babak kedua.

    "Di babak pertama saya lihat cukup bagus. Para pemain bisa bermain cepat, dan bisa menghasilkan empat gol,” katanya kepada Goal Indonesia.

    "Tapi di babak kedua justru permainan menurun. Memang ada perubahan. Saya coba pakai sayap, tapi nampaknya sulit ditembus, karena mereka bertahan, dan pemainnya kumpul di tengah. Itu yang membuat kami kesulitan untuk membongkarnya.”

    Mantan pelatih Putra Samarinda itu menambahkan, bakal melakukan evaluasi mengingat dari hasil tersebut, mengingat laga melawan Bontang FC merupakan uji coba terkahir sebelum melakoni pertandingan tandang Indonesia Super league (ISL) 2015 menghadapi tuan rumah PSM Makasar.

    "Ada beberapa pembenahan yang akan dilakukan. Tapi mungkin saya akan lebih mematangkan lagi skema dan strategi di babak pertama,” imbuhnya.

    Di babak pertama Eddy Simon menurunkan, I Ngurah Komang Arya, Roman Golian, Ledi Utomo, Arifki Eka Putra, Rizal Lestahulu, Valentino Telaubun, Antonio Teles, Ansu Toure, Bayu Pradana, I Made Wirahadi, dan pemain asing asal Mesir, Mohammed Ragab Anwar, yang sedang mengikuti seleksi.

    Sedangkan di babak kedua, Mohammed Ragab, Rizal Lestahulu, I Made Wirahadi, Roman Golian, Jeki Pasarela, Achmad Taufi, Joko Sidik, Nurhidayat, Hendrico Satriadi dan Mithaful Hamdi.

    "Babak kedua memang saya lebih coba memainkan pemain muda dengan mencoba bermain sayap. Tapi memang kesulitan,” tukasnya.

    Sementara itu manajer Bontang FC Nurkhalid mengaku secara materi, dan kualitas tim, Laskar Katulistiwa kalah di semua lini dari tuan rumah.

    "Tentu tidak bisa dibandingkan. Kita hanya bermaterikan pemain lokal, sedangkan kualitas Persiba sangat jauh,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Gasak Bontang FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page