Liga Indonesia Persiba Balikpapan Hati-Hati Coret Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2016.

Discuss Persiba Balikpapan Hati-Hati Coret Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati sudah mengantongi sejumlah nama yang akan dicoret, jajaran pelatih Persiba Balikpapan enggan terburu-buru mengumumkannya, dan memilih bersikap hati-hati.

    Pelatih Jaino Matos mengungkapkan, ia bersama asistennya, Bima Sakti, menggelar rapat, Rabu (13/4) malam WIB, untuk memutuskan pemain yang dipertahankan. Mereka juga kembali melihat rekaman seleksi.

    "Soal seleksi pemain, memang [Rabu] malam ini saya dan Bima akan duduk bersama untuk mengambil keputusan siapa yang dipulangkan. Saya belum bisa katakan sekarang, tapi ada,” kata Jaino.

    "Kami sangat berhati-hati untuk memutuskan, karena kita harus sangat obyketif. Kami juga ada rekaman pemain. Yang pasti pemain yang kita pertahankan sesuai dengan kebutuhan tim.”

    Pelatih asal Brasil itu memastikan, skuat Beruang Madu sudah terbentuk dalam satu pekan ke depan, mengingat kick-off Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 sudah makin dekat.

    SIMAK JUGA
    Persiba Cari Kiper Asing Asal Asia
    Persiba Ingin Rekrut Pemain PON Kaltim
    Bima: Syamsir Harus Lebih Bertanggung Jawab

    "Yang kita butuhkan untuk ISC itu 23 permain, tiga kiper dan masing-masing posisi dua pemain. Kita tinggal cari satu kiper, karena kita sudah ada Alfonsius dan Irfan,” imbuhnya.

    "Sebenarnya saya maunya Dian Agus [Prasetyo]. Saya dan Bima sudah hubungi dia, tapi dia memilih ke tim lain. Saya menginginkan kiper pertama dan kedua kualitasnya sama.”

    Sementara Bima mengungkapkan, Jaino sebenarnya sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan dicoret. Hanya saja kata jebolan Primavera itu, mereka tak ingin terburu-buru mengumumkannya.

    "Coach Jaino sudah ada catatannya, tapi memang kita evaluasi semua. Kita cari yang terbaik. Makanya kita juga diskusikan bersama. Dipilih yang terbaik,” ujar pelatih kelahiran Balikpapan ini.

    "Kita ada pemain baru yang mengikuti seleksi dari PSMS [Medan], dan baru datang. Ada enam pemain kalau tidak salah.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Hati-Hati Coret Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page