Liga Indonesia Persiba Balikpapan Ingin Rekrut Pemain PON Kaltim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2016.

Discuss Persiba Balikpapan Ingin Rekrut Pemain PON Kaltim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Persiba Balikpapan tertarik mendatangkan pemain dari tim PON Kalimantan Timur (Kaltim). Para pemain dari PON Kaltim dianggap memiliki potensi untuk menjadi pemain berkualitas di masa depan. Setidaknya, itu terlihat pada performa mereka di Piala Gubernur Kaltim.

    Asisten pelatih Persiba, Bima Sakti Tukiman, mengungkapkan dirinya sudah berkomunikasi dengan pelatih PON Kaltim, Eddy Simon Badawi, untuk membicarakan hal tersebut. Dia juga telah meminta Eddy Simon merekomendasikan pemain, khususnya kelahiran Balikpapan yang layak masuk skuat tim Beruang Madu.

    "Jadi saya sudah komunikasi dengan Coach Eddy Simon katanya harus ada izin dari Yunus Nusi Ketua Asprov PSSI Kaltim, karena mereka kan harus main September (PON di Bandung). Tapi kami nanti komunikasi lagi," ucap Bima.

    SIMAK JUGA
    GTS Tegaskan Hanya Sebagai Pengarah Persiba Balikpapan
    Syamsir Alam & Siswanto Ikut Latihan Persiba Balikpapan
    Bima Sakti Merasa Tertantang Bawa Persiba Bangkit

    "Saya inginnya lima pemain. Saya ingin pemain yang punya prospek ke depan, karena kami ingin kasih kesempatan paling tidak ke depan nanti mereka harus jadi tulang punggung Persiba," tambah mantan kapten timnas Indonesia itu.

    Pemain yang sempat bermain di Liga Swedia itu mengungkapkan, kiper Dwi Yudha menjadi salah satu pemain PON Kaltim yang paling diincar Persiba.

    "Saya inginnya ada kiper dari Balikpapan. Dia putra Balikpapan, masalah loyalitas, fanatisme itu penting juga," pungkasnya.(gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Ingin Rekrut Pemain PON Kaltim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page