Liga Indonesia Persiba Balikpapan Jaga Gengsi Di Piala Gubernur Kaltim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 23, 2016.

Discuss Persiba Balikpapan Jaga Gengsi Di Piala Gubernur Kaltim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong menegaskan, ia belum mau terpengaruh dengan kemungkinan mundurnya pelaksanaan turnamen jangka panjang Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

    Sebelumnya diwartakan, ISC terancam pengunduran agenda setelah Badan Olahraga Profesional (BOPI) dan Tim Transisi menyarankan agar Piala Bhayangkara diundur, karena ada turnamen lain yang digelar Maret.

    Eduard mengaku belum mengetahui kabar tersebut. Kendati demikian, ia tidak mempermasalahkan bila ISC diundur, karena Persiba bisa mempunyai waktu lebih banyak untuk melakukan persiapan.

    SIMAK JUGA
    Detail PGK Yang Bikin Beda Dari Turnamen Lain
    Eduard Tjong Puas Imbangi Madura United FC
    Soal ISC, Joko Driyono Enggan Berspekulasi

    "Saya belum tahu itu, karena selama ini semua tim sudah bicara ISC, ISC, saja. Tapi sekarang pikiran kita ada di [Piala] Gubernur Kaltim, karena kita termasuk tuan rumah,” ujar Edu, sapaan Eduard, ditemui di Sumenep akhir pekan kemarin.

    "Setelah itu [Piala Gubernur Kaltim], baru kita pikirkan apa yang akan kita ikuti, turnamen atau ISC. Tapi, dari skuat ada yang sekarang, tetap arahnya ke sana [ISC].

    "Walau begitu, kita konsentrasi penuh ke Piala Gubernur Kaltim. Soalnya ini masalah gengsi antartim Kalimantan. Itu sebenarnya yang lebih penting dibandingkan yang lain.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Jaga Gengsi Di Piala Gubernur Kaltim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page