Liga Indonesia Persiba Balikpapan Kembali Ajak Mitra Kukar Beruji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Kembali Ajak Mitra Kukar Beruji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan kembali membuka komunikasi dengan Mitra Kukar untuk menggelar pertandingan uji coba sebagai persiapan menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Sebelumnya, pelatih Eddy Simon Badawi sudah menjalin komunikasi dengan Mitra Kukar untuk beruji coba, namun belum mendapat kepastian. Selanjutnya, Persiba menunggu digelarnya turnamen Piala Wali Kota Samarinda, tapi juga tidak ada kabar lebih lanjut.

    "Mereka [Mitra] lagi di Jakarta, karena ada kegiatan menggalang dana. Kemungkinan Sabtu sudah tiba di Balikpapan. Kalau memungkinkan, kita ingin [ajak] uji coba Minggu [22/3],” ungkap manajer Persiba Faisal Husin kepada Goal Indonesia.

    "Kita saat ini masih terus komunikasi, mudah-mudahan bisa terealisasi. Kalau jadi, kita inginnya main di sini [Balikpapan], karena kabarnya pelatih Mitra juga sedang cari lawan selevel untuk uji coba.”

    Selain itu lanjutnya, Persiba juga mendapat tawaran melakukan uji coba dengan tim asal Kalimantan Selatan, Barito Putra.

    "Ya, kita diundang uji coba, Rabu [24/3] depan. Tapi memang uji cobanya di Banjarmasin, bukan di Balikpapan,” imbuhnya.

    Di samping tawaran dari Barito Putera, lanjut Faisal, dua tim asal Jawa Timur Gresik United dan Persik Kediri juga sebenarnya sudah menyatakan kesiapannya.

    "Mereka juga sudah menyatakan siap, tapi kita masih prioritas [uji coba] dengan Mitra Kukar dulu,” ucapnya.

    Sementara itu, Persiba kembali akan kedatangan pemain asing asal Afrika untuk mengikuti proses seleksi dalam waktu dekat. Salah satu pemain Afrika tersebut pernah mengikuti seleksi bersama Persib Bandung, yakni Ousmane Ben Goita.

    "Kita masih ada dua striker baru. Kemungkinan dalam waktu dekat mereka akan datang ke Balikpapan untuk menjalani seleksi. Yang satu lagi striker asal Liberia namanya Keido Toure. Sekarang masih jalin komunikasi, mudah-mudahan bisa secepatnya bergabung,” terangnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Kembali Ajak Mitra Kukar Beruji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page