Liga Indonesia Persiba Balikpapan Kesulitan Cari Lawan Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Kesulitan Cari Lawan Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan mengaku mengalami kesulitan untuk mencarikan lawan uji coba bagi tim Beruang Madu sebagai persiapan menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Manajer Persiba Faisal Husin mengatakan, sebelumnya mereka ingin uji coba dengan dua tim ISL asal Kaltim, Pusamania Borneo FC dan Mitra Kukar, namun batal. Begitu juga rencana tur ke Jawa Timur, karena manajemen lebih memprioritaskan dengan tim asal Kaltim, mengingat faktor biaya, meski Gresik United dan Persik Kediri sudah menyatakan siap.

    "Uji coba dengan PBFC sudah batal. Mitra Kukar tadi malam juga sudah berhubungan dengan asisten manajernya, mereka rencananya mau ke Solo. Tapi kalau seandainya batal ke Solo, mereka akan menghubungi kita,” ungkap Faisal kepada Goal Indonesia.

    "Uji coba ke Jawa Timur juga sebenarnya sudah sejak dua minggu lalu, karena kita harus kontak ulang. Sedangkan Arema [Cronus] sudah tidak bisa, karena mereka hanya mau pemantapan tim saja. Kalau tim Divisi Utama bisa-bisa saja, karena mereka masih lama. Kita cari tim ISL.”

    Belum jelasnya laga uji coba, membuat pelatih Eddy Simon Badawi hanya bisa pasrah. Mantan pelatih PKT Bontang itu pun mengakui tidak mudah mencari lawan yang sepandan di saat kompetisi ISL menyisakan waktu dua pekan.

    "Saya juga sudah menghubungi Persela [Lamongan] mereka tidak bisa, karena tanggal 4 [April] bertanding. Jadi tim juga hati-hati, mungkin takut ada pemain yang cedera. Kalau memang tidak jadi, ya sudah. Kita persiapan akhir saja,” ujarnya.

    Sementara itu, Eddy Simon kembali menegaskan posisi Antonio Teles dan Ansu Toure hingga kini belum aman. Bahkan, kemungkinan salah satu dari kedua pemain tersebut bisa terdepak jika Beruang Madu mendapat striker bagus.

    "Otomatis. Kemungkinannya antara Teles dan Ansu, walaupun Ansu juga sudah saya rekomendasi [dikontrak]. Nanti kita lihat siapa yang tergeser, karena semuanya disesuaikan dengan kebutuhan tim, dan kepakatan dengan manajemen. Kalau Roman [Golian] aman,” jelas Eddy Simon.

    "Kalau tidak dapat, bisa saja dua-duanya itu [dikontrak], karena waktu sudah mepet juga. Tapi segalanya masih mungkin, kita lihat siapa striker yang akan datang.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Kesulitan Cari Lawan Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page