Liga Indonesia Persiba Balikpapan Klaim Sudah Penuhi Hak Antonio Teles

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Klaim Sudah Penuhi Hak Antonio Teles in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan menegaskan, mereka sudah menyelesaikan kewajiban memenuhi hak Antonio Teles setelah pemain asal Brasil tersebut diputus kontrak usai menjalani laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Antonio didepak Persiba beberapa hari setelah tim Beruang Madu menelan kekalahan 4-0 dari PSM Makassar. Antonio dianggap mengalami penurunan performa. Pencoretan Antonio ini pun diikuti dengan keputusan Persiba merekrut Gakou Amadou guna memenuhi slot tiga pemain asing.

    Akibat pencoretan itu, Antonio sempat menanti janji manajemen Persiba untuk menyelesaikan kewajiban. Manajemen pun mengaku sudah memenuhi hak Antonio.

    "Sudah. Sekarang dia sudah tidak lagi di Balikpapan. Jadi sudah semuanya, tidak ada lagi,” ujar manajer Faisal Husein kepada Goal Indonesia.

    Dalam kesempatan yang sama, Faisal mengungkapkan, manajemen mengalami kerugian sekitar Rp90 juta akibat kegagalan bertanding melawan Persebaya Surabaya pada akhir pekan kemarin.

    Menurutnya, kerugian yang dialami Persiba berupa biaya tiket pesawat, hotel dan bus, serta uang saku pemain. Dalam tur tersebut, skuat Persiba berkekuatan 32 orang diantaranya 20 pemain, empat jajaran pelatih dan enam ofisial.

    "Kerugian yang dialami Persiba karena sudah ke Surabaya hampir Rp 90-an juta. Kita tidak bertanding karena tidak dapat izin dari kepolisian,” kata Faisal.

    "Tiket ke Surabaya saja sudah sekitar Rp700-an ribu, hitung saja kalau pulang-pergi sudah berapa? Terus akomodasi. Kita rombongan semuanya 32 orang. Jadi biaya yang harus dikeluarkan memang cukup besar, tapi tidak bertanding.”

    Ketika disinggung mengenai rencana meminta ganti rugi, Faisal menyatakan tidak akan menutup kemungkinan tersebut. Mereka akan melayangkan klaim kepada PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi ISL.

    "Sementara ini saya masih kalkulasikan saja. Tapi biasanya sih [klaim] ke PT Liga,” sebutnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Klaim Sudah Penuhi Hak Antonio Teles
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page