Liga Indonesia Persiba Balikpapan Klaim Telah Daftarkan Gakou Amadou

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Klaim Telah Daftarkan Gakou Amadou in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan memastikan striker asal Mali Gakou Amadou menjadi bagian Beruang Madu dalam mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2015. Manajemen mengaku telah mendaftarkan Amadou sejak pekan lalu.

    Kehadiran mantan pemain klub Divisi Utama Liga Indonesia Persiku Kudus dan Persis Solo ini memakan korban. Sebelumnya, Persiba telah memutuskan kontrak Antonio Teles agar memenuhi slot kuota pemain asing di musim ini.

    "Ya, sudah resmi menjadi bagian dari skuat Persiba. Tanggal 7 [April] lalu sudah kita daftarkan ke PT Liga Indonesia,” ungkap manajer Persiba Faisal Husin kepada Goal Indonesia.

    "Saya sudah tanda tangan kontrak sama Persiba 7 April lalu di Jakarta. Jadi saya sekarang sudah resmi pemain Persiba,” timpal Amadou.

    Pelatih Persiba Eddy Simon Badawi menyambut baik hadirnya pemain berpostur 170 cm itu. Amadou diharapkan menjadi solusi mandulnya lini depan Persiba.

    "Dia akan menjadi tandem I Made Wirahadi dan striker lainnya di depan. Mudah-mudahan kehadirannya bisa menjawab kelemahan kita di depan,” imbuhnya.

    Pemain kelahiran 20 Desember 1990 itu sudah mengikuti latihan bersama Persiba, Senin (13/4) sore di Stadion Parikesit. Dalam sesi latihan game kemarin sore, Amadou mencetak gol melalui titik putih, dan tendangan dalam kotak penalti.

    "Cuma memang penampilannya belum maksimal. Mungkin karena kondisi fisiknya yang belum bagus, karena baru datang. Kita akan kembalikan fisiknya, sehingga dia bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik bagi Persiba,” kata Eddy Simon. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Klaim Telah Daftarkan Gakou Amadou
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page