Liga Indonesia Persiba Balikpapan Mau Datangkan Eddie Foday Boakay

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Mau Datangkan Eddie Foday Boakay in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan akan mendatangkan mantan striker Persipura Jayapura Eddie Foday Boakay untuk bergabung dengan tim Beruang Madu di Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Hingga saat ini, pelatih Persiba Eddy Simon Badawi masih belum menemukan pemain asing sesuai keinginannya. Dari 17 striker yang mengikuti seleksi, tak satu pun mampu menarik perhatian Eddy Simon. Karena itu, Persiba ingin mendatangkan Eddie Foday yang saat ini sedang merumput di Liga Myanmar.

    "Kabarnya begitu. Kita tunggu, saja karena memang waktu juga sudah semakin mepet,” ujar Eddy Simon.

    "Dia pemain yang bagus, makanya dia bermain di klub-klub besar. Saya menyambut baik kalau dia mau datang. Saya juga cukup mengenal dia, karena saya pernah tangani dia sewaktu pertama kali main di Indonesia. Waktu itu di Persigo Gorontalo,”

    Hanya saja, kendala dihadapi Eddy Simon, mengingat Eddie Foday baru bisa tiba di Balikpapan pada 3 April, atau satu hari sebelum kick-off ISL 2015. Dengan demikian, ia akan mengalami kesulitan melakukan penilaian.

    "Nah itu dia, apa memungkinkan? Karena kita juga harus melihat kemampuan dia, meski kita juga tahu dia pemain yang bagus. Kalau memang sudah tidak memungkinkan, kita maksimalkan saja pemain yang sudah ada, karena mereka juga kualitasnya sudah bagus,” bebernya.

    Sementara itu, Persiba kembali memulangkan striker asing yang menjalani seleksi dalam tiga hari terakhir, yakni Keido Pour asal Liberia. Mantan pemain tim nasional U-19 Liberia itu belum terlihat istimewa, meskipun sempat mencetak gol saat menjalani seleksi .

    "Ya kita pulangkan, saya pikir sudah cukup ikut seleksi hari ini [Selasa sore]. Kan lihat seperti apa, masih biasa-biasa saja. Artinya memang masih belum sesuai dengan harapan yang kita butuhkan,” kata Eddy. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Mau Datangkan Eddie Foday Boakay
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page