Liga Indonesia Persiba Balikpapan Mau Revisi Kontrak Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Mau Revisi Kontrak Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan berencana melakukan revisi kontrak pemain dan pelatih terkait belum ada kejelasan mengenai bergulirnya kembali Indonesia Super League (ISL) 2015 setelah diputuskan ditunda.

    Sekretaris umum Persiba Irvan Taufik mengungkapkan, revisi kontrak akan dilakukan jika ISL 2015 tertunda hingga tiga, atau empat bulan. Bahkan, manajemen juga berencana melakukan pemutusan kontrak bila kompetisi dihentikan permanen jika PSSI menyatakan ada force majeure.

    "Yang pasti bahwa kompetisi ini berhenti perlu kita lakukan renegoisasi, harus. Kalau dihentikan pasti kita rugi bayar gaji. Kemarin saja sudah ada klub-klub yang renegoisasi, hanya kita saja yang tidak. Saat ini gaji masih berjalan, tapi kita lihat sampai kapan ditunda. Kalau sampai Agustus, tidak mungkin ada kompetisi,” tutur Irvan kepada Goal Indonesia.

    "Bukan pemangkasan gaji saja. Kalau ini dinyatakan PSSI sebagai force majeure, selesai tidak ada lagi namanya kontrak, gugur dengan sendirinya. Kalau misalnya ditunda sampai setelah kongres PSSI tanggal 19, dan dimulai kembali, tak ada masalah.”

    "Kita harunya main [di kandang] tanggal 16 [April], lalu keluar surat resmi PT Liga, sejak tanggal 12 April 2015 kompetisi ISL dihentikan, bukan ditunda, dihentikan sampai ada keputusan lebih lanjut. Nanti akan kita lihat, apakah ini nanti jadi force majeure, atau tidak.”

    Dia mengungkapkan, manajemen Persiba bakal menggelar rapat dalam waktu dekat untuk membahas langkah yang akan diambil terkait dihentikannya kompetisi ISL.

    "Yang jelas kita akan rapatkan segera untuk membeicarakan soal diberhentikannya kompetisi ini. Kalau misalnya, katakanlah ini di setop, di mulai Agustus lagi, ya pastikan kita serahkan ke tim pelatih secara teknisnya bagaimana,” kata Irvan.

    Sementara sejumlah pemain belum mau menanggapi rencana tersebut. Mereka masih menunggu pemberitahun secra langsung dari manajemen Persiba.

    "Saya belum tahu, jadi saya belum bisa berkomentar. Tunggu saja nanti informasi dari manajemen. Sebelumnya kita tahunya tanggal 25 sudah mulai lagi,” ujar bek kanan Persiba Arifki Eka Putra. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Mau Revisi Kontrak Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page