Liga Indonesia Persiba Balikpapan Mau Uji Coba Dua Kali Di Jawa Timur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Mau Uji Coba Dua Kali Di Jawa Timur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi menginginkan Beruang Madu bisa melakoni dua laga uji coba saat melakukan tur ke Jawa Timur sebagai persiapan tim menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Hal itu diungkapkan Faisal Husin. Menurut manajer Persiba ini, Eddy Simon menginginkan anak asuhnya minimal dua kali beruji coba di Pulau Jawa. Hingga saat ini, Persiba baru mendapatkan satu tim yang bersedia melakukan uji coba.

    "Sampai saat ini sudah ada satu tim yang sudah siap menerima kita. Kita memang masih cari satu tim lagi. Karena, kita inginnya melakukan uji coba dengan dua hingga tiga tim,” kata Faisal kepada Goal Indonesia.

    Meski belum mau membeberkan, kabarnya tim kebanggaan masyarakat Balikpapan akan melakukan tur ke Jawa Timur, karena di sana ada empat tim ISL.

    Sementara mengenai uji coba dengan Mitra Kukar, Faisal mengungkapkan, kemungkinannya baru terealisasi saat turnamen Piala Wali Kota yang akan diikuti tiga tim.

    "Kalau dengan Mitra Kukar, kan ada Piala Walikota di Samarinda. Hanya, belum ada kepastiannya juga. Itu rencananya dua sekitar dua minggu depan,” ucapnya.

    Selain itu, Persiba mengagendakan uji coba dengan tim lokal Balikpapan untuk memperbaiki skema permainan yang akan diterapkan saat kompetisi nanti.

    "Tujuannya, selain ingin melihat dua pemain asing [Raul Carlos Sciucatti dan Ansu Toure], juga ingin memantapkan skema yang kita usung nanti di ISL,” ujarnya.

    "Kita juga masih ingin lihat finishing pemain, karena itu masih menjadi kelemahan kita. Artinya dari latihan-latihan yang kita jalani, kita lihat hasilnya seperti apa,” tandasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Mau Uji Coba Dua Kali Di Jawa Timur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page