Liga Indonesia Persiba Balikpapan Resmi Bubarkan Tim

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Resmi Bubarkan Tim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan resmi membubarkan tim, setelah kompetisi Indonesia Super league (ISL) 2015 tidak dilanjutkan karena force majeure. Demikian disampaikan pelatih Persiba Balikpapan, Eddy Simon Badawi, kepada Goal Indonesia.

    "Hasil rapat kemarin malam (Senin) bahasanya seperti itu (dibubarkan), karena kan tidak ada pertandingan lagi kompetisi tidak dilanjutkan, dalam situasi force majeur, kita tidak bisa apa-apa lagi," kata Eddy Simon.

    Soal kelanjutan kontrak pemain, mantan pelatih Putra Samarinda itu mengungkapkan, rencananya pada Kamis (7/5), para pemain akan dikumpulkan dan akan dibicarakan bersama aspek Legal Persiba terkait hal tersebut.

    "Mudah-mudahan semua pemain bisa kumpul, karena memang yang akan dibicarakan soal kontrak itu, seperti apa nanti dilihat saja. Nanti akan dibuka kontraknya ada aspek Legal Persiba juga," ujarnya.

    "Tapi memang kalau kondisinya force majeure kita sudah cukup paham (kalau kontrak akan diputus), karena memang kondisinya sudah seperti itu."

    Kendati begitu, dia berharap ada kemurahan manajemen Persiba, karena beberapa tim ISL lainnya sempat menyatakan, tetap akan memberikan gaji meski tidak ada pertandingan.

    "Ya, mudah-mudahan sih bisa begitu, tapi sekali lagi kami paham kalau kondisinya seperti apa. Karena kami tidak bertanding," ujarnya.

    Dia menambahkan, meski tim dibubarkan, namun para pemain tetap harus siap jika kemungkinan, kompetisi ISL kembali bergulir.

    "Kalau PSSI kembali menggulirkan kompetisi, mungkin kami bisa kembali. Kami harapannya hanya itu, kompetisi bisa kembali bergulir, karena selama ini kan kehidupan kami hanya di bola," pungkasnya.(gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Resmi Bubarkan Tim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page