Liga Indonesia Persiba Balikpapan Sepakat Kontrak Agung Suprayogi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 31, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Sepakat Kontrak Agung Suprayogi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah sempat tidak menentu usai menjalani seleksi, manajemen Persiba Balikpapan akhirnya sepakat untuk mengikat Agung Suprayogi sebagai bagian dari Beruang Madu di Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Sebelumnya Agung memutuskan meninggalkan Persiba setelah nasibnya belum juga mendapat kepastian dari manajemen setelah menjalani seleksi. Manajer Persiba Faisal Husin mengatakan, mereka sudah sepakat mengontrak Agung.

    Menurutnya, Agung sudah datang lagi ke Balikpapan sejak, Kamis (29/1) malam. Menurut Faisal, kembalinya Agung membuat Persiba tidak lagi mencari pemain lokal, karena kini hanya tersisa slot untuk striker asing.

    "Dia akhirnya kita putuskan untuk dikontrak. Soal nilai kontrak kita sudah deal. Jadi untuk lokal kita sudah klop, tinggal asing lagi untuk memenuhi kuota pemain dalam tim,” ujarnya kepada Goal Indonesia.

    Sedangkan striker asing asal Uruguay Bryan Aldave memutuskan pulang ke negaranya. Pemain yang telah menandatangani kontrak, dan sempat mengikuti latihan tak lagi terlihat sejak, Jumat (30/1).

    Mantan pemain Divsi II Liga Brasil itu memutuskan pulang usai menjalani tes medis bersama Roman Golian, dan Antonio Teles di Jakarta. Faisal menambahkan, Aldave kemungkinan pulang karena merasa penampilannya tak kunjung membaik dalam beberapa hari ikut latihan.

    "Dia memilih pulang, kita tidak tahu alasannya apa, tapi dia sudah pulang. Kita sama sekali tidak tahu kenapa dia pulang. Padahal hasil tes medis juga belum keluar. Memang sebelumnya dia meminta waktu 15 hari untuk mengembalikan fisik dan performanya,” kata Faisal.

    Sementara itu, terkait dua pemain asing yang sedang menjalani seleksi, Bissa Donald dan Gakou Amadou, pelatih Eddy Simon Badawi menyatakan, mereka masih belum terlihat istimewa.

    "Masih biasa saja. Tapi Amadou lumayan. Tapi kita putuskan selesai uji coba seperti apa penampilan mereka,” imbuhnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Sepakat Kontrak Agung Suprayogi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page