Liga Indonesia Persiba Balikpapan Siap Hadapi Persebaya Surabaya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Siap Hadapi Persebaya Surabaya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi menegaskan, tim Beruang Madu siap menjalani lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (26/4).

    Menurut Eddy Simon, ia tidak mempermasalahkan perubahan jadwal ISL setelah sempat dihentikan sementara waktu. Sebelumnya Persiba dijadwalkan menjamu Sriwijaya FC dan Persib Bandung.

    Berdasarkan pemberitahuan PT Liga Indonesia, Persiba akan bertanding menghadapi Persebaya lebih dulu, dan tiga hari kemudian melawan tuan rumah Gresik United di Stadion Petrokimia.

    "Persiba selalu siap meski ada perubahan jadwal ISL. Lawan siapa pun tidak masalah. Kita sudah melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya, ada beberapa kekurangan yang telah kita benahi untuk menghadapi laga selanjutnya,” kata pelatih Persiba Eddy Simon Badawi kepada Goal Indonesia.

    Mantan pelatih Putra Samarinda itu mengungkapkan, dalam menghadapi dua laga tandang itu, dirinya terus memantapkan persiapan, karena ada perubahan skema.

    "Skema kemungkinan akan berubah. Artinya kita pemantapan skema 3-5-2, kerjasama tim, dan penyelesaian akhir. Karena, itu yang menjadi titik lemah sebelumnya,” ucapnya.

    Berdasarkan jadwal baru itu, usai melakoni laga tandang, Persiba akan menjamu dua tim asal Jawa Timur lainnya, yakni Persela Lamongan pada 12 Mei, dan Arema Cronus empat hari kemudian. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Siap Hadapi Persebaya Surabaya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page