Liga Indonesia Persiba Balikpapan Tak Buru-Buru Cari Pengganti Bayu Pradana

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 29, 2016.

Discuss Persiba Balikpapan Tak Buru-Buru Cari Pengganti Bayu Pradana in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong mengaku hanya bisa pasrah setelah keinginannnya menjadikan Bayu Pradana sebagai bagian dari tim menemui kegagalan. Kendati demikian, Eduard tak mau terburu-buru mencari penggantinya.

    Eduard sebelumnya meminta manajemen Persiba mempertahankan Bayu yang dipinjam Mitra Kukar. Namun sang pemain telah memutuskan untuk tetap bersama Naga Mekes menghadapi Piala Gubernur Kaltim.

    "Saya sudah ngobrol dengan Bayu. Dia memohon maaf, karena tahun ini masih ingin bersama Mitra Kukar. Dia menginginkan seperti itu, kita tidak bisa apa-apa lagi. Saya mau dia kembali, tapi dia masih ingin bersama Mitra Kukar tahun ini,” jelas Edua, sapaan Eduard.

    "Kita cari gelandang baru. Tapi kita tidak akan terburu-buru, karena kita akan selektif mencari pemain yang kualitasnya juga tidak kalah. Memang tidak gampang.”

    SIMAK JUGA
    Piala Gubernur Kaltim Diundur, Edu Senang
    Persiba Balikpapan Coret Rishadi Fauzi
    Eduard Tjong Desak Persiba Pertahankan Bayu

    Sementara itu, sebagai pengganti kekosongan pertandingan setelah Piala Gubernur Kaltim mengalami pengunduran, Edu menyatakan, ia ingin membawa skuat Persiba menjalani pemusatan latihan (TC) di Jawa.

    "Ini kesempatan kita. Dengan mundurnya jadwal Piala Gubernur kita punya waktu untuk program latihan, salah satunya saya agendakan untuk melakukan TC di Jawa selama sepuluh hari, sehingga ketika balik ke Balikpapan tim sudah siap. Itu yang saya sampaikan ke manajemen,” papar Edu.

    Menurut Edu, alasannya menggelar TC di Jawa disebabkan ia menginginkan anak asuhnya menjalani laga uji coba berkualitas. Hal itu sulit dilakukan jika latihan dan uji coba tetap di Balikpapan. TC di Jawa ini sekaligus menjadi ajang berburu pemain.

    "Kualitas lini belakang kita belum terlihat mendapat ujian berarti. Kita memang harus mendapat lawan yang hampir sepadan, sehingga bisa mengukur kekuarangan tim,” jelas Edu.

    "Kalau di Balikpapan, tim yang kita hadapi berbeda [kualitasnya]. Kalau di Jawa, kita gampang mencari lawan, Divisi Utama, atau bahkan tim ISL [Indonesia Super League]. Kita juga ingin mencari pemain di Jawa.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Tak Buru-Buru Cari Pengganti Bayu Pradana
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page