Liga Indonesia Persiba Balikpapan Tak Gentar Dijamu PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Tak Gentar Dijamu PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi menegaskan, tim Beruang Madu tidak gentar menjalani laga tandang melawan tuan rumah PSM Makassar dalam laga perdana mereka di Indonesia Super League (ISL) 2015 pada 6 April.

    Menurut Eddy Simon, meski musim ini PSM diarseteki mantan pelatih tim nasional Indonesia Alfred Ridl, dan tampil di hadapan publiknya, bukan jamin PSM bakal meraih kemenangan. Eddy Simon menilai kekuatan Persiba dan PSM berimbang.

    "Kekuatan kita sama, tidak berbeda jauh, seimbang. Kalau nanti ISL jadi digelar, kami sudah siap hadapi PSM. Hanya bedanya mereka main di kandang,” kata Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    "Saya sudah tahu kekuatan mereka, karena saya sudah pernah menonton mereka bermain. Saya pikir tak ada yang perlu ditakuti kalau nanti laga jadi digelar.”

    Eddy Simon menambahkan, jajaran pelatih sejak lama sudah menyiapkan skema dan strategi yang akan diterpakan ketika mengetahui laga perdana tim besutannya adalah menghadapi PSM.

    "Jadi tak ada yang dikhawatirkan, karena kita juga sudah siap. Dari awal kita sudah tahu apa yang akan dilakukan di laga tandang nanti, karena kita datang bukan untuk kalah,” tegas Eddy Simon.

    Musim ini tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan ini kembali tak diperkuat pemain bintang, berbeda dengan PSM yang memiliki sederet nama yang cukup pengalaman di timnas.

    "Pemain bintang bukan menjadi ukuran, karena kerjasama dan kekompakan tim itu yang menjadi senjata utama tim. Tapi buat saya kekuatan kita seimbang, jadi tak perlu khawatir,” tandasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Tak Gentar Dijamu PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page