Liga Indonesia Persiba Balikpapan Tentukan Nasib John Agnimou Pekan Depan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Tentukan Nasib John Agnimou Pekan Depan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi akan menentukan nasib striker asal Pantai Gading John Jean-Baptiste Agnini Agnimou pada pekan depan. Agnimou sudah mengikuti seleksi bersama Beruang Madu hari ini di Stadion Parikesit.

    Menurut Eddy Simon, Agnimou terlambat mengikuti proses seleksi, karena sedang mengurus administrasi. Namun Agnimou hanya bisa ikut latihan selama 15 menit akibat merasa kelelahan, karena baru tiba di Balikpapan, Jumat (13/3) malam.

    "Dia memang baru hari ini bisa ikut seleksi, karena sebelumnya dia harus menyelesaikan administrasi sebelum ke Balikpapan,” kata Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    "Sebelumnya saya sempat tanya siap ikut [seleksi] atau tidak, dia bilang siap. Tapi ternyata hanya sebentar, katanya dia masih kecapean. Mungkin karena perjalanan panjang, saya bisa maklumi. Dia datang kemarin malam.”

    "Makanya saya juga belum bisa menilai seperti apa dia. Tapi kita akan beri waktu beberapa hari untuk kembali menunjukkan kemampuannya. Meski sudah pernah ikut seleksi sebelumnya, tapi sekarang beda.”

    Kembalinya pemain kelahiran 17 September 1987 itu membuat proses seleksi akan makin ketat. Sebab, sebelumnya sudah ada mantan gelandang serang tim nasional Liberia Ansu Toure yang juga kini sedang ikut seleksi.

    "Kita lihat nanti siapa diantara Ansu atau pun John. Memang karakternya berbeda, tapi kalau Ansu [yang dikontrak], tentu saya juga sudah siapkan skemanya. Begitu juga kalau akhirnya John, saya juga sudah siapkan tidak masalah,” ujarnya.

    "Kemungkinan saya akan lihat sampai hari Rabu. Nanti kita lihat siapa yang akhirnya lolos seleksi. Karena besok kita libur latihan, baru Senin pagi kita kembali latihan. Jadi waktu masih cukup lama.”

    Sebelumnya pemain dengan postur 182 cm itu sudah pernah mengikuti seleksi bersama Persiba. Namun karena mengalami cedera, pelatih dan manajemen persiba tak mau ambil risiko, dan memulangkan Agnimou.

    Sementara itu Beruang Madu dalam waktu dekat juga akan kedatangan striker asal Argentina yang ingin mencoba peruntungan dengan seleksi.

    "Saya belum tahu kalau soal itu. Tapi tentu akan lebih bagus, kita punya banyak pilihan untuk menentukan satu pemain asing yang akan melengkapi skuat Persiba. Artinya kita akan cari yang terbaik,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Tentukan Nasib John Agnimou Pekan Depan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page