Liga Indonesia Persiba Balikpapan Terancam Digusur Dari Parikesit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 20, 2016.

Discuss Persiba Balikpapan Terancam Digusur Dari Parikesit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rencana PT Pertamina memperluas kilang minyak mereka di Balikpapan mengancam kandang Persiba di Stadion Parikesit. Persiba terpaksa menggelar laga kandang di luar Balikpapan jika turnamen Indonesia Super Championship (ISC) jadi bergulir.

    Sekretaris umum Persiba Irfan Taufik mengatakan, pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa jika Pertamina tetap menjalankan rencana mereka yang akan dimulai paling lambat enam bulan mendatang.

    Irfan berharap Pertamina menunda menggusur Stadion Parikesit menunggu hingga pembangunan Stadion Batakan rampung. Namun, pembangunan stadion beranggaran Rp1,1 triliun itu diperkirakan selesai pada awal 2017.

    "Memang stadion Parikesit ini sepenuhnya milik Pertamina. Persiba selama ini hanya sifatnya menggunakan saja. Kita mencari opsi. Biasanya kalau di regulasi 100 kilometer dari tempat [terdekat], pasti ya Samarinda,” kata Irfan.

    "Kita berharap bisa dipertahankan dulu sampai November, setidaknya sampai stadion Batakan rampung, dan sudah bisa digunakan.”

    SIMAK JUGA
    Aksi Boikot Turnamen Ganggu Persiba Balikpapan
    Eduard Tjong Siap Mundur Jika Gagal Penuhi Target Persiba
    Anggaran Minim, Pembangunan Stadion Batakan Molor

    Sementara itu di tempat terpisah, pelatih Persiba Eduard Tjong mengatakan, ia akan terus mengenjot fisik pemain hingga sepuluh hari ke depan. Kendati hingga latihan kemarin baru diikuti 13 pemain, Eduard mengaku tidak terlalu khawatir.

    "Selama sepuluh hari kita genjot fsik mereka. Kalau skill, saya sudah tahu mereka rata-rata pemain yang sudah jadi, sehingga fisik yang kita utamakan,” ujar Edu, sapaan Eduard.

    "Masih ada beberapa pemain yang akan bergabung, dan ada beberapa tambahan pemain. Pemain-pemain yang kita rekrut, kondisi fisiknya pasti tetap terjaga. Kita tinggal meningkatkan saja fisik mereka.”

    Sedangkan pelatih fisik Suwanda mengklaim tingkat kebugaran para pemain cukup bagus. Menurutnya, Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman turut membantu kebugaran pemain tetap terjaga.

    "Fisik mereka [rata-rata] hampir 75 persen. Anak-anak sudah punya modal fisiknya, karena beberapa pemain kemarin ikut Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman. Jadi saya tinggal maintenance untuk pemain,” jelas Suwanda. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Terancam Digusur Dari Parikesit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page