Liga Indonesia Persiba Balikpapan Tetap Ikut Indonesia Soccer Championship 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2016.

Discuss Persiba Balikpapan Tetap Ikut Indonesia Soccer Championship 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan kembali mengubah keputusan mereka terkait keikutsertaan mereka di turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Sebelumnya manajemen Persiba menyatakan, mereka tidak ikut dengan berbagai pertimbangan, diantaranya waktu persiapan yang mepet, dan menganggap ISC A 2016 hanyalah sebuah turnamen jangka panjang, sehingga tidak akan berpengaruh dengan kelanjutan tim, mengingat tak ada promosi dan degradasi.

    Namun manajemen kembali mengubah keputusannya setelah menggelar rapat malam ini. Manajemen Persiba memastikan mereka bakal ambil bagian di turnamen yang rencananya bergulir pada pertengahan April itu.

    SIMAK JUGA
    Persiba Balikpapan Putuskan Tak Ikut ISC
    Eduard Tjong Pastikan Ke PS TNI
    Lepas Eduard Tjong, Ini Pelatih Yang Dibidik Persiba

    "Setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya di putuskan bahwa Persiba Balikpapan akan mengikuti ISC 2016,” demikian pernyataan resmi klub melalui akun Twitter resmi mereka.

    "Sebagian besar pemain yang membela di PGK [Piala Gubernur Kaltim] kemarin akan kembali dipanggil untuk ISC 2016.”

    Pernyataan itu diamini direktur olahraga Persiba Jamal Al Rasyid. Jamal menyampaikan ucapan terima kasih kepada fans Beruang Madu yang tetap memberikan dukungan kepada tim.

    "Alhamdulillah akhirnya Persiba Balikpapan ikut berlaga dalam Indonesia Soccer Championship 2016. Terima kasih atas dukungan dan doa yang tiada henti,” demikian pernyataan Jamal melalui akun Twitter pribadinya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Tetap Ikut Indonesia Soccer Championship 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page