Liga Indonesia Persiba Balikpapan Tunggu Surat Resmi PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Tunggu Surat Resmi PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan menunggu surat resmi dari PSSI sebelum mengambil sikap terkait keputusan induk organisasi sepakbola nasional itu yang mengakhiri Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Seperti diketahui, PSSI mengambil keputusan untuk mengakhiri ISL dan Divisi Utama musim 2015 berdasarkan hasil keputusan rapat komite eksekutif (exco). Hal itu diambil tak lepas dari keputusan Kemenpora yang membekukan PSSI melalui surat bernomor 01307 tahun 2015 tertanggal 17 April 2015.

    "Saya belum bisa berpendapat banyak soal itu. Kita tunggu dulu surat dari PSSI. Harus ada surat tertulis,” kata sekretaris umum Persiba Irvan Taufik kepada Goal Indonesia.

    "Kalau sudah ada surat yang kami terima yang menyatakan force majeur, baru kita akan ambil keputusan selanjutnya. Kita belum dapat suratnya, dan isinya seperti apa.”

    Soal kelanjutan kontrak pelatih, pemain, maupun sponsor, Irvan menyatakan belum bisa berbicara banyak. Namun dia mengisyaratkan akan melihat kembali isi yang tertuang dalam kontrak.

    "Kita akan buka kontrak kembali dengan berbagai pihak, karena kan ada sponsor juga, pemain, pelatih dan sebagainya, kita juga akan bicarakan dengan Legal kita,” kata Irvan.

    "Jadi tunggu saja seperti apa, nanti setelah suratnya kita dapat, kita tahu isinya seperti apa, baru kita berbicara kepada wartawan.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Tunggu Surat Resmi PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page