Liga Indonesia Persiba Balikpapan Urung Rekrut Eddie Foday Boakay

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Urung Rekrut Eddie Foday Boakay in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan akhirnya membatalkan keinginan mereka untuk merekrut mantan striker Persipura Jayapura Eddie Foday Boakay, mengingat waktu yang dimiliki makin mepet.

    Eddie Foday sebelumnya masuk ke dalam daftar pemain yang diinginkan manajemen setelah mereka kesulitan mendapatkan striker asing. Namun Eddie Foday baru bisa datang ke Balikpapan pada awal April.

    "Foday batal, masalah KITAS [kartu izin tinggal terbatas]. Nanti kalau dia ke sini kan pengurusan KITAS yang sulit memakan waktu, dan dia harus diseleksi juga,” ungkap manajer Persiba Faisal Husin kepada Goal Indonesia.

    Begitupun rencana mendatangkan mantan striker Persiku Kudus Amadao Gakou yang sebelumnya sempat mengikuti seleksi bersama Persiba pada Februari lalu, dan Pape Latyr Ndiaye.

    "Kemarin kita mau datangkan Amadao Gakau. Sebelumnya kan dia sudah pernah seleksi juga di Persiba. Kita mau tadi pagi [Sabtu] dia didatangkan. Dari kemarin kita sudah minta [agennya] agar dia didatangkan. Tapi sampai tadi pagi tidak ada,” ucapnya.

    "Kalau dia datang tadi pagi, bisa kita coba malam ini [dalam uji coba melawan Bontang FC], tapi rupanya tidak datang, ya sudah batal. Sebelumnya agennya sudah menyatakan siap mendatangkan kembali,” imbuhnya.

    Karenanya, pemain berpaspor Amerika Serikat Ansu Toure yang kini sedang menjalani seleksi menjadi opsi terakhir Persiba. Hingga kini manajemen dan Ansu masih dalam tahap negoisasi. Namun Faisal memastikan peluang Ansu cukup besar.

    "Sudah mepet, tanggal 7 sudah tutup [pendaftaran pemain]. Kita maksimalkan yang ada. Ansu dalam waktu dekat, sudah 99 persen. Jadi Roman [Golian], Ansu dan [Antonio] Teles,” ujarnya.

    Sementara itu, pemain asal Mesir Mohammed Ragab Anwar yang dalam tiga hari terakhir mengikuti seleksi bakal dipulangkan. Hal itu diungkapkan pelatih Eddy Simon Badawi usai melakoni uji coba melawan Bontang FC.

    "Ya, kan bisa dilihat seperti apa penampilannya, tidak mungkin. Besok [hari ini] dipulangkan. Jadi kita maksimalkan pemain [asing] yang ada saja. Saya pikir sudah cukuplah, karena Senin [31/3] kita sudah masuk tahapan persiapan,” tandasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Urung Rekrut Eddie Foday Boakay
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page