Liga Indonesia Persiba Bantul Lolos Ke Perempat-Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2015.

Discuss Persiba Bantul Lolos Ke Perempat-Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persiba Bantul dipastikan merebut tiket perempat-final Piala Kemerdekaan 2015 setelah dalam laga Grup D di Stadion Sultan Agung, Minggu (23/8), menundukkan PPSM Magelang 1-0.

    Kepastian lolos diperoleh setelah Persiba mengumpulkan poin sepuluh dari empat laga yang telah dijalani. Persiba unggul tiga nilai dari PPSM yang berada di posisi kedua, sertan empat angka dari peringkat ketiga Persinga Ngawi. Bagi Persis Solo, hasil itu memastikan mereka tersingkir dari Piala kemerdekaan 2015.

    Sedangkan PPSM masih berpeluang lolos, dan hanya membutuhkan satu poin dari laga terakhirnya melawan Persinga, Selasa (25/8). Persinga juga masih punya peluang, hanya saja harus menang dengan selisih dua gol.

    Sadar kemenangan menjadi satu-satunya jalan untuk membuka asa ke perempat-final, Persiba langssung menerapkan permainan agresif. Peluang diperoleh Persiba melalui M Khoiron di menit ke-15, tapi sepakannya masih melenceng tipis dari tiang gawang. Begitu juga dengan sepakan Khomad Suharto selang dua menit kemudian.

    Setelah sempat melakukan penyelamatan gemilang di menit ke-35, gawang Joko Ribowo akhirnya kebobolan selang satu menit kemudian lewat sontekan Khomad yang menyambar bola liar hasil kemelut di pertahanan PPSM.

    Gol tersebut memancing protes pemain PPSM yang menganggap adanya pelanggaran terhadap Joko Ribowo. Namun, wasit bergeming dengan keputusannya. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

    Babak kedua, PPSM tak mau tinggal diam. Ahmad Taufik dkk tampil lebih menyerang. Striker Supri Andriyanto dimasukan untuk menambah daya dobrak. Peluang dari gelandang PPSM Galih Tri pada menit ke-66 dengan susah payah ditepis kiper Persiba.

    Peluang terakhir pasukan Gatot Barnowo tersebut terjadi dua menit jelang laga bubar. Tendangan bebas dari Agung Wowot tipis melayang di atas mistar gawang. Skor 1-0 bertahan hingga peluit akhir ditiup wasit. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Bantul Lolos Ke Perempat-Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page