Liga Indonesia Persiba Bantul Terancam Terdegradasi Ke Level Amatir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 13, 2014.

Discuss Persiba Bantul Terancam Terdegradasi Ke Level Amatir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persiba Bantul terancam terdegradasi ke level amatir. Itu setelah, hingga saat ini mereka masih belum menjalankan keputusan Komisi Disiplin (Komdis) FIFA terkait permasalahan salah satu mantan pemain asing mereka, Emmanuel Alexis Cristori.

    Untuk permasalahan itu, Komdis FIFA menjatuhkan denda sebesar CHF 5 ribu. Di samping itu, Persiba juga dijatuhi sanksi pengurangan tiga poin dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

    Nah, untuk pengurangan poin tersebut sudah dijalankan PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi pada Jumat (12/12). "PT Liga telah melakukan implementasi atas keputusan tersebut, karena apabila PSSI tidak menjalankan hal itu, konsekuensinya, FIFA akan memberikan hukuman kepada Indonesia berupa tidak dapat ikut serta dalam seluruh kompetisi FIFA,” kata Joko Driyono, CEO PT Liga seperti dilansir ligaindonesia.co.id.

    Praktis, poin Persiba yang tadinya berjumlah sembilan langsung berkurang menjadi enam. Persiba sendiri pada akhir kompetisi menempati posisi juru kunci wilayah timur, dan otomatis terdegradasi ke Divisi Utama musim depan.

    Selain itu, PT Liga juga terus mengingatkan Persiba untuk segera melakukan pembayaran denda kepada FIFA. "Konsekuensi apabila tidak dilakukan pembayaran, maka klub Persiba Bantul akan mendapatkan sanksi tambahan berupa degradasi ke tingkat kompetisi yang lebih rendah," tegas Joko.

    Artinya, tim berjulukan Laskar Sultan Agung terancam bakal turun kasta yang lebih rendah dari Divisi Utama, yakni ke kompetisi level amatir atau Liga Nusantara musim depan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Bantul Terancam Terdegradasi Ke Level Amatir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page