Liga Indonesia Persija Jakarta Agendakan Lagi Satu Uji Coba Tandang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Persija Jakarta Agendakan Lagi Satu Uji Coba Tandang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Di tengah masalah cedera pemain, Persija Jakarta terus berupaya secara maksimal mempersiapkan tim untuk Indonesia Super League (ISL) 2015. Pelatih Persija, Rahmad Darmawan (RD), juga telah mengagendakan beberapa uji coba bagi timnya.

    Memang, untuk laga melawan Persikad Karawang yang rencananya digelar Sabtu (14/4) harus ditunda Kamis (19/3). Itu pun masih menunggu lagi kepastian dari Persikad apakah mau kembali diajak uji coba pada tanggal tersebut.

    Selain itu, tim Macan Kemayoran juga mendapatkan beberapa tawaran uji coba tandang. Di antaranya dari Barito Putera dan PSM Makassar. Namun, RD belum bisa memastikan akan menerima tawaran yang mana.

    "Yang pasti, kami agendakan satu tandang rencana saya. Itu sambil melihat perkembangan pemain. Minggu depan, saya akan coba lagi konsolidasi terhadap kekuatan tim kami, terutama ingin melihat semua pemain seperti apa kondisi terakhir mereka," kata RD.

    Seperti diberitakan sebelumnya, pada latihan Persija hari ini pun hanya diikuti 12 pemain. Menyusul, banyaknya pemain yang absen lantaran masih cedera ataupun izin urusan keluarga.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Agendakan Lagi Satu Uji Coba Tandang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page