Liga Indonesia Persija Jakarta Baru Dapat Izin Lisan Dari Kepolisian Gunakan Stadion Manahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2016.

Discuss Persija Jakarta Baru Dapat Izin Lisan Dari Kepolisian Gunakan Stadion Manahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta memastikan bakal menggelar pertandingan melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo 5 Agustus mendatang. Kepastian tersebut diucapkan langsung oleh ketua panitia pelaksana (Panpel), Macan Kemayoran Bobby Kusumahadi.

    Menurut Bobby, sebenarnya Kepolisian, Solo, masih belum mengeluarkan surat resmi untuk klub asal ibu kota tersebut menggelar pertandingan. Namun, ia menyebut pihak berwajib sudah secara lisan membolehkan skuat asuhan Paulo Camargo ini untuk bermain di sana.

    "Surat izinnya memang belum keluar, tapi secara lisan Kepolisian Solo, sudah memberikan izin untuk kami memakai stadion itu," kata Bobby saat dihubungi Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Persija Jakarta Akan Evaluasi Paulo Camargo
    Madura United Bungkam Persija
    Ramdani Tak Jadi Susul Skuat Persija

    "Mungkin dalam beberapa waktu hari ke depan surat izin dari Kepolisian akan keluar. Jadi kami tinggal menunggu itu saja, sambil mempersiapkan teknis di lapangan," imbuhnya.

    Sebagaimana diketahui, Persija memutuskan menggunakan Stadion Manahan sebagai markas baru mereka di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Itu setelah Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tidak lagi bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno yang mesti direnovasi untuk Asian Games 2018.

    Meski begitu, Bobby belum bisa menjamin Persija akan terus menggunakan stadion tersebut saat menjamu lawan yang dihadapinya. "Kami mesti mempertimbangkan terlebih dahulu bagaimana, jadi saya tak bisa memastikan ke depannya bagaimana," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Baru Dapat Izin Lisan Dari Kepolisian Gunakan Stadion Manahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page