Liga Indonesia Persija Jakarta Berencana Memakai Stadion Patriot Sebagai Markas Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 25, 2016.

Discuss Persija Jakarta Berencana Memakai Stadion Patriot Sebagai Markas Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta, berencana memakai Stadion Patriot, Bekasi, sebagai markasnya dalam mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Bahkan rencananya dalam waktu dekat ini panitia pelaksana (Panpel) bakal menjalin komunikasi dengan pengelola stadion tersebut.

    Tetapi hal ini baru bakal terealisasi setelah Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat dilaksanakan pada 17-29 September mendatang. Pasalnya, stadion tersebut menjadi salah satu tempat untuk melangsungkan ajang olahraga terbesar di Tanah Air ini.

    Saat ini, klub asal ibu kota tersebut memutuskan untuk menggunakan Stadion Manahan, Solo, sebagai tempat menjamu lawan-lawan mereka. Itu setelah Ismed Sofyan dan kawan-kawan tidak bisa memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), karena direnovasi untuk ajang Asian Games 2016.

    Namun, Macan Kemayoran lebih memilih bermain di markas lawan saat melangsungkan laga kandangnya. Tercatat, ada dua laga skuat asuhan Jan Saragih ini mengambil keputusan itu yakni saat berhadapan dengan Madura United, serta melawan Bali United akhir pekan nanti.

    SIMAK JUGA
    Jan Berharap Persija Keluar Dari Tekanan Psikologis
    Bali United Percaya Diri Bisa Bekuk Persija
    Persija Terancam Denda Rp150 juta

    Pihak panpel berasalan keputusan tersebut diambil karena Persija membutuhkan pemasukan. Oleh karena itu, mereka mengambil langkah tersebut agar bisa meraih uang tiket dalam laga yang mereka lakoni.

    "Setelah PON berakhir kami akan mencoba berkomunikasi ke pengurus Stadion Patriot apakah bisa untuk memakai di sana atau tidak," kata Ketua Panpel Persija, Bobby Kusumahadi.

    Persija untuk sementara menempati posisi bawah klasemen ISC A. Mereka menduduki tempat ke-16 dengan raihan 14 poin dari 16 kali pertandingan yang sudah dimainkannya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Berencana Memakai Stadion Patriot Sebagai Markas Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page