Liga Indonesia Persija Jakarta Berharap Bisa Pakai SUGBK Saat Lawan Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 15, 2016.

Discuss Persija Jakarta Berharap Bisa Pakai SUGBK Saat Lawan Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta, masih berupaya untuk menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat menjamu Sriwijaya FC di pekan ketujuh Indonesia Soccer Champonship (ISC) A, pada 24 Juni 2016. Hal tersebut terjadi karena SUGBK baru direnovasi untuk Asian Games 2018 di awal bulan Juli.

    Menurut, ketua panitia pelaksana (panpel) Persija, Bobby Kusumahadi, pihaknya saat ini sedang melakukan komunikasi dengan Kepolisian supaya mendapatkan izin menggelar pertandingan. Bahkan ia menyatakan meminta bantuan kepada wakil gubernur DKI Jakarta, agar Macan Kemayoran bisa bermain di SUGBK.

    "Persija masih berpeluang untuk menggelar laga kandang di SUGBK minimal satu laga lagi," kata Bobby saat dihubungi wartawan.

    SIMAK JUGA
    Bambang Pamungkas: Saya Sangat Menghormati Alfred Riedl
    Laporan Pertandingan: Persija 1-0 PS TNI
    Riedl Hadiri Laga Persija Kontra PS TNI

    Tentunya pernyataan yang dilontarkan Bobby membawa angin segar untuk para pendukung Persija. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu Ismed Sofyan dan kawan-kawan dikabarkan mesti meninggalkan stadion yang dibangun pada 8 Februari 1960 itu setelah menggelar laga melawan Persela Lamongan akhir pakan lalu.

    Persija sudah menyiapkan beberapa stadion baru sebagai markas. Mulai dari Stadion Pakansari (Bogor), Stadion Kanjurahan (Solo), dan Stadion Wibawa Mukti (Bekasi).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Berharap Bisa Pakai SUGBK Saat Lawan Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page