Liga Indonesia Persija Jakarta Beri Tenggat Alan Aciar Selesaikan ITC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 21, 2015.

Discuss Persija Jakarta Beri Tenggat Alan Aciar Selesaikan ITC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta memberikan tenggat kepada pemain asingnya, Alan Aciar, untuk menyelesaikan International Transfer Certificate (ITC) hingga kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Kick-off ISL sendiri direncanakan bakal digelar pada 4 atau 5 April 2015. Itu setelah, adanya penundaan dari jadwal sebelumnya yang akan dimulai pada 20 Februari 2015. Jika tidak selesai, pemain asal Argentina itu harus rela untuk diganti dengan pemain asing lainnya.

    Persija sendiri sudah menyiapkan Rohit Chand sebagai pengganti Aciar. "ITC-nya belum dan sedang dibantu PSSI untuk menanyakan ke AFA karena klub sebelumnya tidak merespond setelah kami kirim TMS (Transfer Matching System). Katanya dia sudah berhenti setelah tidak dibayar," kata Ferry Paulus, presiden Persija.

    "Kalau tidak selesai sampai kick-off ISL, kami minta agennya mencarikan pemain lain atau diganti dengan Rohit," bebernya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Beri Tenggat Alan Aciar Selesaikan ITC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page