Liga Indonesia Persija Jakarta Bertandang Ke Jayapura Dengan Skuat Seadanya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Persija Jakarta Bertandang Ke Jayapura Dengan Skuat Seadanya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta akan melakoni partai berat dalam lanjutan Indonesia Super League 2015 kontra Persipura Jayapura, di Stadion Mandala Jayapura, 25 April mendatang. Namun, masalah besar menggelayuti tim ibu kota tersebut.

    Masalahnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu terancam tak diperkuat para pemain terbaik mereka. Menyusul, nasib para pemain yang gajinya tertunggak tiga bulan dan sudah tak berlatih sejak 14 April lalu.

    "Besok (23/4) kita akan berangkat ke Papua. Kita akan berangkat dengan pemain seadanya, yang bersedia ikut, yang tidak, kita tidak bisa paksakan. Karena kami menghormati mereka (pemain)," kata pelatih Rahmad Darmawan kepada Goal Indonesia, Rabu (22/4).

    Pelatih yang kerap disapa RD itu juga harus realistis ketika bertandang ke markas tim Mutiara Hitam. Datang dengan skuat terbatas demi menghindari kalah walk-over. "Yang terbaik kami sekarang datang ke Papua untuk menghindari kalah WO. Sampai malam ini saya belum dapat kepastian siapa saja yang bisa ikut, ada kemungkinan menggunakan tim U-21," papar mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Bertandang Ke Jayapura Dengan Skuat Seadanya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page