Liga Indonesia Persija Jakarta Bidik Uji Coba Tandang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Persija Jakarta Bidik Uji Coba Tandang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta membidik laga uji coba untuk mengisi jeda waktu liburnya kompetisi Indonesia Super League 2015. Hal tersebut dilakukan demi menjaga ritme permainan dan atmosfer pertandingan.

    Rahmad Darmawan selaku pelatih kepala mengakui bahwa kini sedang melakukan negosiasi dengan beberapa tim untuk beruji coba. Tim Divisi Utama dibidik RD, sapaan Rahmad, untuk menjadi lawan Persija.

    "Kita sedang komunikasi dengan calon tim yang akan diajak uji coba. Tapi saat ini belum ada kesepakatan," kata RD ketika dihubungi Goal Indonesia.

    Bukan hanya uji coba di Jakarta, RD pun menginginkan uji coba tandang bagi Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. "Ada rencana untuk uji coba away dan juga di sini. Yang akan diajak klub Divisi Utama," urainya.

    Meski kini ada arahan dari manajemen untuk latihan secara normal, namun sore (13/4) tadi, para pemain tim Macan Kemayoran sepakat untuk tidak berlatih. Para pemain sebenarnya sudah berkumpul di Lapangan Mako Brimob, tapi RD menjelaskan bahwa para pemain ingin berkomunikasi dengan manajemen dan menolak untuk latihan.

    "Tadi pemain ketemu sama saya, intinya mereka izin tidak latihan hari ini. Ada hal yang ingin mereka sampaikan ke manajeman terlebih dahulu," jelas RD kepada wartawan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Bidik Uji Coba Tandang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page