Liga Indonesia Persija Jakarta Bisa Gunakan SUGBK Saat Menjamu Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 18, 2016.

Discuss Persija Jakarta Bisa Gunakan SUGBK Saat Menjamu Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta, dipastikan akan menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat menjamu Sriwijaya FC pada pekan depan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Kepastian itu didapatkan setelah panitia pelaksana (panpel) mendapatkan izin dari pihak pengelola SUGBK.

    Tentunya kabar tersebut membuat lega para pemain dan pendukung Persija. Sebab beberapa waktu yang lalu tersiar kabar kalau Macan Kemayoran harus angkat kaki dari stadion yang dibangun pada tahun 1960 itu setelah meggelar partai melawan PS TNI akhir pekan kemarin.

    Namun, keputusan tersebut tidak jadi terlaksana setelah panpel Persija melakukan komunikasi dengan pengelola SUGBK. Pasalnya, stadion yang mempunyai kapasitas 80 ribu penonton tersebut baru mulai direnovasi untuk Asian Games 2018 pada bulan Juli.

    "Kami sudah mendapatkan surat dari pengelola SUGBK, dan mereka memperbolehkan kami menggelar satu lagi pertandingan di sana. Jadi laga melawan Sriwijaya FC akan kami gelar di SUGBK," kata ketua panpel Persija, Bobby Kusumahadi.

    SIMAK JUGA
    Persija Optimistis Imbangi Permainan Arema

    Pemain Persija Dilarang Menyantap Dua Makanan Ini Saat Melawan Arema


    Gonzales Ingin Bermain Dari Awal Saat Lawan Persija

    Meski begitu, Bobby menjelaskan laga itu kemungkinan tidak akan dihadiri para pendukung klub asal ibu kota tersebut. Ini terjadi lantaran adanya ulah suporter Persija yang melakukan aksi anarkis terhadap anggota Kepolisian.

    Untuk itu, Bobby menyatakan saat ini pihaknya terus menjalin komunikasi dengan Polda Metro Jaya. Langkah ini diambil agar Ismed Sofyan dan kawan-kawan bisa mendapatkan dukungan dari suporter Macan Kemayoran pada laga terakhir di SUGBK.

    "Kami terus berusaha untuk meyakinkan pihak kepolisian agar memberikan izin keramaian untuk pertandingan terakhir kami di SUGBK," ujarnya.

    Skuat asuhan Paulo Camargo itu masih mencari stadion baru sebagai pengganti SUGBK. Beberapa opsi stadion pun sudah dikantongi oleh Persija untuk menggelar laga kandang, seperti Stadion Wibawa Mukti (Bekasi), Stadion Pakansari (Bogor), dan Stadion Manahan (Solo).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Bisa Gunakan SUGBK Saat Menjamu Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page