Liga Indonesia Persija Jakarta Bungkam PON DKI 3-1

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2015.

Discuss Persija Jakarta Bungkam PON DKI 3-1 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan dalam laga uji coba kontra PON DKI, Selasa (8/12) pagi, di National Youth Training Centre PSSI, Sawangan. Tim arahan Bambang Nurdiansyah menang dengan skor akhir 3-1.

    Emmanuel 'Pacho' Kenmogne serta sepasang gol Aldi Al Achya menandakan kemenangan tim Macan Kemayoran. Uji coba ini sendiri dilakukan demi menatap delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman.

    Usai uji coba, Banur menyoroti kebugaran para pemainnya. Beberapa hal dari laga tersebut menjadi bahan uji coba untuk Raphael Maitimo dan kawan-kawan.

    "Ini menjadi evaluasi kami menjelang delapan besar, uji coba ini bertujuan untuk menjaga kekompakan tim serta menjaga kebugaran pemain agar lebih baik lagi," ungkap Banur dikutip laman klub.

    "Kami belum mencoba beberapa pemain tim inti karena kebugaran, namun kami berharap beberapa hari kedepan pemain tersebut siap untuk diturunkan dalam babak delapan besar," tambahnya.

    Pada babak delapan besar, Persija tergabung di Grup D untuk bersaing dengan PS TNI, Mitra Kukar dan Semen Padang. Grup D sendiri akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Bungkam PON DKI 3-1
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page